Langsung ke konten utama

Contoh Contoh PDKT Yang Gagal

Sebagai tuna asmara gue pengen punya gebetan. Gue deketin 10 cewek semuanya gak respon ke gue. Apa ini adalah karma tuhan gara gara muka gue terlalu ganteng apa karna rdj gak main jadi ironman lagi(gaknyambung). Ah sudahlah lebih baik gue kasih tau kali contoh contoh yang gagal.

1. Di Greet Gak Dibales lagi

Ini gue pernah alamin. Yah sekitar 2 tahun yang lalu gue deketin cewek. Gue gre
et dia greet balik terus chatnya masih kaku. Misalnya gue chat gini 

Erlangga(E): Greet
Axe (x) : greet
E: Boleh kenalan gak?
A:boleh. Axe.
E:erlangga. Kamu lagi ngapain
(gadijawab selama satu tahun tapi masih bisa on fb)

Kalo kayak gini sih mending cari pdktan baru, soalnya gak bakal dikasih respon malahan lo bakal dibenci dia. Kalo lo mau tetetp pdkt sama dia, butuh kesabaran luar biasa untuk dapetin tuh cewek. Mending move on aja.

2. Bilang Lagi Sibuk Tapi On Media Sosial

Ini temen gue yang pernah alamin. Dia ngegreet cewek terus ceweknya bilang lagi sibuk mau belajar. Tapi dia masih bisa ngetwit. Ini tuh adalah pembohongan publik. Ini contoh chat temen gue

P : Eh kamu lagi ngapain?
T :maaf gue sibuk belajar.
P :Oh yaudah belajar aja lagi. maaf ganggu

Beberapa menit kemudian parto ngeliat kalo tukiyem lagi on twitter. Dia malah ngetwit 'En4Xss'A,,,, MinYumm P4 Y4hhhh,,,,,,,,'. Abis liat itu parto frustasi dia pun akhirnya gigit gigit tembok sampe giginya patah kebelah 3 semua.

3.Nyindir Lewat Twitter

Jadi ini tuh adalah tipe orang yang suka nyindir orang yang ditwitter. Misalnya percakapannya gini :

P: Lagi apa?
T: Gi makan
P:Makan apa?
T: Upil goreng.
P:gorengnya pake apa?
(gadibales lagi)

Abis gadibales tapi si tukiyem ngetwit gini 'KeP0ww AbiZzzzZZ,,,, BeRh3Nti Ch4t sM aqiQah PlizZz,,,,,,'. Si parto peka kalo tukiyem nyindir diri dia akhirnya dia pun menjauh dari tukiyem. Sunggu pdkt yang gagal.

4.Ngomong Langsung 

Jadi ini tuh contoh pdkt yang paling gagal paling nyesek juga. Kenapa? bayangin aja langsung ngomong langsung kalo gak mau di pdktin. gini nih percakapannya

P: Udah sholat?
T:dah.
P: Udah makan?
T: dah.
P: Udah cebok?
T: dah. Oke stop kepoin gue, dan gue lagi gak mau di pdktin sama orang lain. thx.
P: iya

Ini adalah pdkt yang teramat gagal. Nyesek banget kalo digituin. Kita udah care tapi dianya malah ngeselin. Bilang ke kita gak mau di pdktin tapi 2 hari kemudian jadian. Nyesek gak tuh?.

5. Jawabnya Irit

Ini tuh gak enak banget. Kita udah jawabnya dipanjang panjangin tapi dia jawabnya irit. Semuanya itu kembali ke muka. Nih contoh gambarnya :


Sekian post dari gue. Kalo yang punya contoh pdkt gagal koment aja. Sekian dari gue, gue masih pengen kramas lagi nih. Salam cctv.

Komentar

  1. kalo bilangnya sibuk, lalu dia nge twit "aduh banyak banget tugas menumpuk..."

    BalasHapus

Posting Komentar