Langsung ke konten utama

Hal Hal Yang Sering Ditwit

oke malam malam gini tuh internet gue lagi cepet banget. Yah gara gara itu pun gue buka twitter. Setelah gue buka twitter gue liat beberapa orang yang ngetwit itu mulu. Sampe gue bosen liatnya. Oke ini adalah contoh contohnya:

1. Tangan Lagi Sakit

(gue sensor usern twitter)

Yah aneh juga orang yang tangannya sakit tapi masih bisa ngetwit. Giliran disuruh ngerjain pr sama nyokapnya dia bakalan beralasan gini 'Ma aku gak ngerjain pr yah soalnya tangan aku sakit'. Tapi dia masih bisa aja ngetwit. Liat lah orang diluar sana yang tidak memiliki tangan tapi masih berusaha untuk melebihi apa kekurangannya. Kalo tangannya sakit diobatin bukan ngetwit. Emang ngetwit bisa nyembuhin tangannya apa?

2.Laper.

(sensor lagi)

Ini adalah twit yang paling SERING gue liat di tl gue. Banyak yang ngetwit laper. Emang dengan ngetwit laper lu bisa kenyang apa. Kalo laper makan bukan apdet status. Kalo gak ada makanan yaudah apdet aja biar kenyang (loh?)

3.Sick :&

(SENSOR)

Yah banyak juga yang ngetwit sick sambil pake emot sama dengan dan tanda dan. Gue bingung mereka sakit masih bisa ngetwit. Misalnya sakit perut tapi kenapa mereka masih bisa ngetwit? apa mungkin mereka ngetwit sambil megangin perutnya sambil menari tarian kram ala patrick star?. Entahlah.

4. Mention?

(SENSOR)

Nah ini tuh sama kayak semacam greet di bb. Mention ini tuh biasanya orang yang minta di mention atau digreet sama followers twitter mereak. Kebanyakan orang yang minta di mention ini tuh FAKIR ASMARA atau bahasa kasarnya SINGLE terus bahasa sansekertanya ini JOMBLO dan bahasa inggrisnya itu JONES. Jadi yang pernah ngetwit kayak gini kemungkinan 99% jomblo.

5.Test.

(SENSOR)

Banyak yang sering ngetwit test pada saat ngebuka twitter mereka di hape,laptop,pc,tablet,kapsul dll. Mereka ngetwit ginian biar tau twitternya bisa apa gak atau modus biar di mention sama gebetannya. Gue pribadi sih sering ngetwit beginian.

Oke sekian dulu dari post gue. Makasih banyak yang mau twitnya gue taruh di blog gue. Mohon maaf bila anda tidak suka saya memperlihatkan twit anda di blog saya. saya hanya mengambil contoh twit anda. Sekali lagi sekian dan terima kasih.


Komentar

Posting Komentar