Langsung ke konten utama

Bergalau Ria

Oke kita break dulu dari tulisan tulisan yang berat dan lucu. Sekarang kita beralih ke tulisan yang ringan aja dan agak serius. Di post kali ini gue bakalan ngebuat kata kata galau yang ngebuat orang yang baca jadi galau . Di post ini gue gatau udah pernah di ungkapin apa belum sama seseorang, jadi kalo udah diungkapin yah maaf yah. Oh iya kata kata galau ini berasal dari kesotoyan dan sok bijak gue. Ini dia kata kata sotoy gue cekidit !

“Percuma punya fans banyak tapi kita sendiri gapernah disuka sama orang yang kita suka.”
“Buat apa pacaran kalo cuma status.”
“Bilangnya sih udah move on , tapi hatinya masih sakit kalo liat mantan jadian”
“Bilangnya suka , tapi sesaat”
“Jangan Percaya diri dulu kalo dia sms sama lo, Bisa jadi itu cuman pelampiasan doang”
“Masa lalu itu bukan untuk dilupain , Tapi dibuat pelajaran agar gak ngulangin kesalahan yang ada pada masa lalu”
“Suka cuman sementara, Sayang bisa lama”
“Gimana gue move on saat gue masih sayang sama lo?”
“Percuma muka cantik kalo hati kayak iblis”
“Karma itu ada kok, Tuhan gak tidur ”
“Gausah ngasih harapan deh kalo gamau sama gue”
“Kalo ada yang pengen rusakin hubungan lo, lo harus percaya sama pasangan lo jangan orang lain”
“Gue jomblo karna gue kecewa sama lo yang gak hargai perasaan gue”
“Gue gamau balikan sama mantan, Karena jika gue balikan sama aja gue ngulangin kesalahan yang sama”
“Enak dipandang belom tentu enak bersamanya”
“Hargai lah mantanmu, Tapi Lebih hargai lah pacarmu”
“Suatu hari lo akan sadar kenapa lo akhiri ini semua”
“Gue kecewa akan keadaan”
“Lo gapernah ngerti perasaan gue”
“Gue gak akan nyerah buat dapetin lo, walaupun gue tau itu mustahil banget”
“Suatu hari lo akan jadi milik gue, walau gue tau itu gak akan terjadi”
“Jangan salahkan siapapun kalo lo putus, Tapi salahin lah diri lo sendiri”
“Gak selamanya kita bahagia sama orang yang kita sayang”
“Gak ngucapin sayang belum tentu gak sayang”

“Cinta itu bukan kata kata tapi perbuatan buat ngejaga dia”
“Gausah jual mahal deh kalo mau pacaran”
“Gengsi adalah hal yang menghambat PDKT”
“Nyesel selalu di akhir, gapernah diawal”
“Gue bisa hidup tanpa lo kok”
“Kenapa setiap orang yang gue suka pasti udah punya pacar?”
“Gue perhatian , Lo cuek. Mungkin emang lo bukan buat gue”
“Smile outside, Cry inside”
“Senyum lo ngebuat hari gue indah dan gue bakalan inget terus senyum lo sepanjang hari gue”
“Air mata gue cuman buat lo yang selalu nyakitin gue”
“Lebih baik cari yang setia dibanding cakep”
“Gue inget peertama kali kita ketemu”
“Gue cuman butuh lo doang tapi lo gapernah ada disamping gue”
“Gue sadar kok, lo emang pantes sama dia dan gapantes sama gue ”
“Gue pengen kembali sama kenangan kita beruda yang pernah kita buat”
“Pacaran tuh bukan buat pamer status “
“I care but You don’t care”
“Gue gamau kehilangan lo, Plis balik ke gue”
“Gue selalu ada, Tapi lo gak ada . Jika lo nanya gue selalu gak ada buat lo, Tanya aja dulu sama diri lo sendiri ”
“ Gue tau gue cuman pelampiasan, Tapi gue bakal buat lo untuk gak jadiin pelampiasan lagi”
“Orang yang masih sayang sama lo pasti bakal perhatian sama lo walaupun dia udah punya pacar”
“Gue harus bisa lupain lo dan kenangan yang pernah kita buat ”
“Gue sayang , Lo gak”
“Gue cuman bisa liat lo bahagia bersama dia bukan sama gue”
“Gue seneng lo bahagia sama dia dan bukan bahagia karna gue”
“Ah gausah gr dulu deh gue ntar kalo gr di awal sakit di akhir”
“Apa sih arti gue buat lo?”
“Gue tau gue gak sempurna , Gue sempurna kalo ada lo”
“Mungkin kita gak akan pernah bersatu”
“Gue seneng lo perhatiin gue walau cuman sesaat”
“Kenapa lo susah banget didapetin?”
“Gue gamau ngerusak pertemanan ini”
“Gue gangguin lo karna gue suka sama lo tapi gue tau lo gak suka sama gue jadi lebih baik gue ngelupain lo dan move on dari lo”
“Gue gatau harus gimana lagi sama lo. Gue bingung”
“Manusia gak ada yang sempurna , Begitu juga hubungan”
“Gue percaya lo pasti bakal jadi milik gue”
“Di dunia ini gak ada yang gak mungkin”
“Gue hargai perasaan lo”
“Manis di PDKT, Pahit pas jadian”
“Mending gausah jadian kalo akhirnya gini”
“Gue bahagia ada disamping lo tapi kapan gue bisa disamping lo?”
“Lo cuman sekedar mimpi yang gak bisa gue gapai”
“I just care with myself”
“ Everything has changed”
“I hate to miss someone”
“Gue kangen sama lo, Tapi lo gak kangen sama gue”
“Walau kita beda Negara tapi gue harus kuat jalanin hubungan ini karna lo”
“And be with you till the end of time”
“Gue suka sama lo pas pandangan pertama”
“Lo gak sempurna tapi di mata gue lo sempurna”
“Kau adalah hidup ku lengkapi diriku”
“Akan kulakukan semua untuk mu”
“Bila cinta ku ini salah, Hati ku tetap untukmu”
“Dirimu tak pernah untukku”
“Janganlah engkau berubah dalam menyangi dan memahami ku”
“Sulit bagi ku untuk bisa berhenti dan mengagumi dirinya”
“Call me maybe”
“ I love you for a thousand year”
“Jodoh pasti bertemu”
“JIka aku bukan untuk mu, Ku berhenti mengharapkan mu”
“Jika aku memang untuk mu, Tolong buka kan pintu hatimu”
“Nothing gonna change my love for you”
“Putus , 5 kata penuh makna”
“Easy come , Easy go”
“But you never change”
“You are somebody that I used to know”
“I still stay on this why”
 “Gue suka sama lo tapi kita aja belum kenalan”
“Gue percaya akan keajaiban”
“Lo cantik banget sih bikin gue suka”
“ I changed cause you changed”
“Don’t ask me if we are break”
 “Gak ada yang gak mungkin”
“Gue gak peduli karna sebuah alasan”
“Pengen pdktin lo, lonya udah jadian”
“Lo yang ngebuat gue senyam senyum sendiri”
“Gue pengen lo jadi milik gue pengen banget”
“Gue pengen kenalan sama lo tapi gimana?”
“Gue pengen deket lo mau menjauh, Gue harus gimana?”
“Kapan foto gue ada di hape lo?”
“Kapan nama gue ada di bio lo?”
“Kapan ava kita sama?”
“Diread bbmnya sama lo itu nyesek tau”
“Gak diread bbmnya sama lo tuh bikin penasaran tau keadaan lo gimana”
“Gue suka, suka banget sama lo tapi lo benci , benci banget sama gue”
“Jangan sok jual mahal deh lo”
“Lo cuek tapi gue bakal perhatian kok sama lo”
“Gue ingin lo tau apa isi hati gue saat ini”
“Gue nolak semuanya karna gue lagi nungguin lo”
“Jangan sok gapeka deh lo”
“Kalo lo peka juga gak ada gunanya, Lo kan bukan siapa siapa gue”
“Gue minta maaf karna gue sayang sama lo”
“Gue nungguin lo bertahun tahun lamanya tapi lo kenapa gak pernah jadian sama gue dan jadian sama orang lain. Kenapa”
“Kurang setia apa gue?”
“Gue pengagum rahasia lo tapi lo gatau kan gue mengagumi diri lo?”
“Jatuh cinta itu sejuta rasanya, Putus cinta itu berjuta rasanya juga”
“Gue caper ke lo doang kok”
“Gue pengen banget lo ngobrol bareng gue “
“Kalo lo gak kuat ldr, Mending gue inget kenangan indah sama lo aja”
“Gue harus tegar !”
“Move on? gue harus bisa !”
“Good bye masa lalu, Hello masa depan”
“Ngasih harapan doang lo, gapernah serius sama gue lo”
“Gue pengen lo punya rasa yang sama , sama gue “
“Kalo kangen cuman bisa liat foto lo dan chating sama lo “
“Gue pengen bersama lo. Udah itu aja”
“Gak usah gangguin hubungan gue dong, dia milik gue bukan  milik lo”
“Gausah deket deket sama gue lagi deh, lagi gapengen sakit hati”
“Lo cuman bisa bikin sakit hati gue doang”
“Gue juga bisa jahat sama lo”
Oke sekian dulu post gue. Sori kalo kata kata gue lebay ,tapi itu adalah beberapa kata yang menggambarkan isi hati gue akhir akhir ini. Dan ada beberapa kata yang gue ambil dari lirik lagu terkenal. Oh iya kalo pengen ngopi ini di twitter atau dimana tolong adakan sumber. Sumber bisa erlanggapriyanka.blogspot.com / @erlangggga.  
Oh iya kayaknya gue bakalan gak ngeblog beberapa minggu karna gue ikut jamda (Jambore daerah) sekitar 5 hari. Dari tanggal 27 oktober – 31 oktober. Abis itu gue bakalan LDKS (latihan dasar kepemipinan siswa) 1 – 2 oketober. Doain gue sehat walafiat yah .

Komentar