Langsung ke konten utama

Hal Hal Yang Dibenci Pelajar

Karna gue pelajar.Gue jadi tau hal hal yang dibenci pelajar .Serius  gue masih jadi pelajar. Walau tampang gue kayak penjual es doger ini tapi gue masih jadi pelajar. Dan banyak banget hal hal yang gue benci sebagai pelajar. Oke daripada bacot mending kita cekidot!

1.     Hari Senin.

Rata rata pelajar sih benci yang namanya senin atau Monday(Monster Day). Iya gimana gak kesel waktu libur telah habis. Gak bisa bangun siang,begadang buat ngestalk doi,main game ampe tamat, nonton film bajakan dikamar sendirian. Apalagi malam Senin. Dimana semua pelajar harus rela belajar , ngerjain pr dan ngerapihin buku. Kan kalo libur jam segitu kita lagi asik nonton bola atau drama korea . Apalagi hari senin ada upacara. Haduh harus baris selama 1 jam. Hari senin juga hari pemulai seluruh kegiatan kita seperti biasa. Kalo yang seneng sama hari senin sih biasanya ada acara tertentu, free class atau mau ketemu doi. Biasanya sih gitu.

2.     Guru yang betein.

Banyak banget macam macam guru yang ngebetein. Ada hal tertentu yang buat guru ngebetein. Misalnya cara ngomong gajelas, ngajarnya ngantukin , sangar banget dan lain lain. Kadang kalo ada guru yang ngebetin masuk, biasanya anak anak dikelas berdoa untuk membuat guru yang ngebetein ada keperluan mendadak, biar gak masuk kelas.  Emang murid durhaka. Tapi gue juga sering kayak gitu. Apalagi kalau ada ulangan dan tugas yang belom dikerjain.

3.     Ulangan mendadak dan susah.

Ini termasuk hal yang dibenci banyak pelajar. Kalo ulangan mendadak gampang kita disuruh belajar dulu satu jam sih mending. Lah ini, langsung ngerjain gapake belajar ulangannya susah . Jadi jangan salahkan kami kalo kami dapet nilai yang buruk. Giliran dapet nilai buruk kita dibantai sama orang tua atau guru. Kan jadi ngeselin. Udah di marahin mama papa juga dapet nilai jelek lagi. Yah namanya juga idup. Hadapin aja.

4.     Temen yang pelit.

Banyak banget temen temen kita yang pelit. Contohnya saat ulangan . Gue udah manggil temen gue yang di depan gue, gue tendang tendangin bangkunya,gue ludahin . Gak nengok juga. Apalagi kalo kita ketahuan pengawas dan kertas ujian kita di sate. Kan ngeselin. Terus kalo kita mau minjem pulpen gak dikasih, bilangnya beli sendiri.Jomblo kali yak beli sendiri. Mau minta jajanannya gak dikasih bilangnya laper padahal satu biji ciki gak akan bisa ngurangin kelaparan dia.

5.     Temen yang caper.

Kalo kita ngeliat orang caper terus  di kelas atau dimanapun rasanya pengen ngapain dia. Kalo ada pertanyaan dia yang jawab. Mending bener . Kalo salah? Terus sok deket sama guru dengan cara nanya nanyain guru mulu yang menganggu ketenangan kita.Dan kadang gajelas mau ngomongin apa sama tuh guru. Mungkin ngajakin Malam mingguan. Kan ngeselin orang kayak gitu.

6.     Ditolak.

Yang ini sih cuman sebagian doang yang anggepnya ngeselin. Kan ngeselin kalo kita ditolak cintanya sama orang yang kita suka. Rasanya kita pengen perkedelin orang yang kita suka. Apalagi kalo kita udah ngabisin pulsa buat sms dia “Udah makan?”, perhatian buat dia bahkan kita lebih merhatiin kesehatan orang itu dibanding kesehatan kita dan akhirnya ditolak? Takdir muka broh. Percaya deh orang yang ngomong ke gue lebih milih sifat dibanding muka itu bullshit.Kalo milih sifat orang jelek didunia ini gak ada yang jomblo.

7.     Tugas.

Yang satu ini sih kalo gak kesel ajaib orangnya. Males kan kalian kalo disuruh ngerjain tugas. Kalo dikasih pr maunya dikerjain 1 jam sebelum dikumpulin. Kalo tugas disekolah maunya di kerjain  dirumah. Dirumah lupa. Dan dikerjain 1 jam sebelum masuk. Yang kaya gini mana suaranya?
        Nah itu hal hal yang dibenci pelajar kalo ada yang kurang kasih tau gue aja lewat comment box

        Oh iya Blog gue ada beberapa post yang gue apus apusin. Kayak cerpen yang panjang panjang gitu. Jadi blog ini bakalan random pembahasannya tapi masih pake gaya sesat gue kok J.

Komentar

Posting Komentar