Langsung ke konten utama

Hal Yang Bisa Lo Lakuin Pas Liburan

Liburan tiba. Tapi masih banyak masalah yang kita hadapi saat liburan. Misalnya kita udah punya duit tapi gak ada temen , kita gak punya duit di ajak temen pergi, Kita punya duit dan punya temen gak ada tempat yang bagus buat pergi. Kadang juga kita merasa bosen gak ngapa ngapain dirumah. GIliran sekolah pengennya liburan. Yah namanya juga manusia. Gak pernah puas. Di post kali ini gue bakalan ngasih tau hal yang bisa lo lakuin pas liburan.

1.     Pergi

Pergi adalah salah satu cara melepas bosen dirumah. Lo bisa pergi kemana aja yang lo mau asal ada duit. Eits… jangan salah lo juga bisa pergi kok tanpa harus ngeluarin duit banyak bahkan gak usah ngeluarin duit. Lo bisa pergi ke toko buku deket rumah lo dengan jalan kaki biar gak ngeluarin duit dan olahraga. Kalo lo ada duit banyak yaudah pergi aja nonton,makan dan lainnya bareng temen. Kalo gak ada temen gimana? Yaudah jalan sendiri. Jomblo sih.

2.     Rekreasi Bareng Keluarga

Emang beda yah pergi sama rekreasi? Beda . Kalo pergi yah pergi kalo rekreasi yah rekreasi . Loh?. Kali ini lo bisa ajak keluarga lo rekreasi bareng bareng. Misalnya rekreasi ke tempat wisata atau ke sanak saudara.Kan enak waktu lo seharian penuh sama keluarga. Kalo mereka gamau yah paksa atau gak lo ngerengek. Kalo gamau juga? Jomblo sih.

3.     Main Game

Biasanya sih kalo liburan gue bakalan mainin game . Dikamar sendirian dari pagi sampe pagi lagi masih main game. Kalo keluar cuman buat boker,makan,minum,kencing,mandi. Emang enaksih main game gak terasa kita udah main 5 jam. Tapi perasaan kita baru main 5 menit. Apalagi kalo lagi main game gak ada yang ganggu. Gak ada notif dari hp. Jomblo sih.

4.     Main hp

Biasanya kalo liburan anak muda jaman sekarang pasti main hp. Gak selalu liburan juga sih. Mau liburan mau gak pasti kalian main hp. Pas jam pelajaran aja kalian masih main hp(ngaku). Emang deh main hp tuh enak. Kita bisa main game lewat hp, bisa liat twitter, browsingan chatingan bareng pacar. Kalo gak ada pacar gimana? Yah cari. Jomblo sih.

5.     Main Kerumah Temen

Main kerumah temen emang bener dah gak terasa udah main 5 jam. Tapi peraaan baru main 5 ment. Dirumah temen lo bisa ngobrol bareng,ketawa ,cerita cerita,ngegame dan lainnya. Dirumah temen lo juga bisa ngisengin adek temen lo. Tapi biasanya sih temen yang kita kunjungin jenis kelaminnya sama. Jomblo sih.

6.     Jalan Bareng Pacar

Lo bisa jalan bareng pacar kemana aja. Toko buku,tempat rekreasi,kerumah dia dan lainya. Lo bisa manjain dia atau manja ke dia. Oh iya peraturan pertama lo harus punya pacar. Kalo gak ada jangan pacar orang lo pacarin. Kalo belom punya itu sih masalah muka. Yah gak bisa ngelakuin yang ini yah?Jomblo sih.

7.     Tidur


Yap ini hal terakhir kalo bosen banget dirumah. Lo bisa tidur. Kan enak gak ada yang bangunin. Jomblo sih

Komentar