Langsung ke konten utama

Hal Yang Gak Harus Lo Lakuin Pas Ujian

 Musim ujian udah lewat.Sekarang malah lagi musim liburan.Memang Indonesia memiliki musim paling banyak di dunia, menurut riset yang gabisa dipercaya. Contoh musim di indoneisa adalah musim hujan, musim kemarau,musim kawin,musim sunatan,musim mangga,musim haji dan musim musim yang lain.Walau sekarang lagi memasuki musim liburan gak ada salahnya gue kasih tau hal yang gak harus lo lakuin pas ujian.


1.        Pacaran

Jangan lah mencoba hal ini pas ujian. Selain menganggu ketenangan orang orang (Apalagi yang jomblo) juga bisa membuat pengawasnya iri. Kalo pengawasnya iri, dia bakalan nyuruh kalian putus selama ujian. Terus boleh balikan saat ujian telah usai. Tapi ada beberapa pengawas yang ngeliat orang pacaran saat ujian , dia bakalan keluar. Bukan orang yang pacaran. Kalo pengawasnya keluar segerlah mencontek.

2.       Makan diatas meja pengawas

Jangan lah mencoba hal ini, kalo mau makanan lo selamat. Jika lo makan di meja pengawas bakalan mengundang rasa laper pengawas. Bisa bisa makanan lo dihabisin pengawas . Mungkin karna takut makanannya direbut peserta ujian , dia bakalan makan diluar. Kalo pengawasnya di luar segerlah mencontek.
                                                          

3.       Duduk diatas meja

Kalo udah bosen duduk diatas bangku, lo boleh kok duduk diatas meja. Tapi ini berbahaya. Pasti pengawas bakalan nyamperin meja kita. Disaat dia menyamperin meja kita lo bilang “Pak balik badan deh, saya mau ngerjain dipunggung bapak. Bosen dimeja terus” kalo pengawasnya perempuan jangan mencoba coba nulis di bagian depannya. Karna permukaannya gak rata, dan lo bisa di tabok murid murid pria.

4.        Jualan pete

Jika lo jualan pete disaat ujian, selain bakalan menganggu peserta ujian karna baunya yang kurang sedap dan kemungkinan besar pengawasnya bakalan beli pete lo. Lalu, pengawas bakalan keluar beli nasi padang . Disaat pengawas keluar segerlah mencontek.

5.       Main twitter di meja pengawas

Sekarang jamannya teknologi. Menurut riset yang gabisa dipercaya 90% anak remaja sudah memilik twitter. Dan mereka selalu mengapdet status mereka. Misalnya lagi ujian, kemungkinan besar bakalan ada yang apdet “Wish me luck “ “gue mau ujian nih “ “Semoga pengawasnya bersahabat” . Janganlah sekali kali lo ngapdet status di meja pengawas saat ujian berlangsung. Selain menimbulkan rasa kepo pada pengawas, hape lo bakalan disita. Disaat disita pengawasnya bakalan apdet status pake hape kita. Kemungkinan isinya “Hp ini disita selama ujian” Atau “Gue lagi ngawasin ujian nich” “Wish me luck menjaga anak murid “ “Semoga pesertanya bersahabat”.


Sekian dari post telat gue. Jangan lah mencoba beberapa hal dari banyak hal yang gak boleh lakuin pas ujian , kalo ingin mendapat nilai yang memuaskan. Bye. 

Komentar