Langsung ke konten utama

Cara Agar Lo Gabisa Move On

Gue bosen ngeliat tulisan yang judulnya “Cara agar bisa move on” udah mainstream. Sekali kali ah buat post tentang cara gak bisa move on. Oh iya sebelum lanjut gue bakalan ngasih tau apa arti move on. Move on itu kayak lo pindah hati dari orang lama ke orang yang baru.Kayak pindah perasaan gitu deh.

1.       Liat Fotonya

Terkadang kalo ngeliat foto orang yang dulu kita pernah suka, kita jadi ada rasa gundah. Kadang sih. Keseringan gak pernah gundah. Oh iya fyi foto itu bisa ngebawa kalian mengingat masa lalu . Jadi liat aja foto lo lagi berdua sama mantan terus inget kenapa lo bisa foto sama dia. Ada peristiwa apa yang ngebuat lo foto bareng mantan. Pake kamera siapa lo foto. Tukang fotonya siapa. Inget juga kenangan indah di foto itu. Moga moga lo flashback dan jadi gak bisa move on.

2.       Liat chat history

Liat aja chat chat dulu bareng mantan. Liat juga chat romantic bareng mantan. Liat juga chat kalian berantem. Terkadang kita rindu pengen chat sama dia lagi. Kadang juga rindu ngucapin goodnight, semoga beruntung dan emot kiss. Kangen juga kata kataan bareng dia. Kadang juga kita lupa makan gara gara gak di ingetin mantan lagi lewat chat. Liat juga chat pertama kalian . Betapa kakunya pertama kali chat. Liat juga disaat kita atau dia ngodein kita. Liat juga saat kita nembak dia. Betapa senangnya perasaan kita saat ditembak atau diterima oleh mantan. Tapi betapa sedihnya saat kita liat chat pas putus.

3.       Ketemuan

Kalo gamau move on sering sering temuin mantan. Biar lama move onnya. Kan kalo sering ketemuan , sering ngobrol langsung, terus tiba tiba ngebahas masa lalu pas pacaran. Lama kelamaan ada perasaan kangen pas pacaran dulu. Jadi pengen balikan dan jadi susah move on gara gara di ingetin masa lalu bareng mantan.

4.       Jalan Bareng

Sering ngajak jalan bareng juga factor buat lo gabisa move on. Kalo lo sering ngajak jalan dia ke bioskop berdua terus nonton film romantic yang bikin lo pengen balikan dan film yang menyesal kenapa mutusin pacar.Biasanya ngebuat kita terbawa suasana bioskop buat balikan dan berpikir “Kenapa gue mutusin dia”. Biasanya, selain ke bioskop kalo jalan lo bisa ngajak mantan buat makan di tempat dulu kalian sering makan. Terus inget kenangan indah disana. Kali aja, kalian jadian di tempat makan tersebut atau kalian ngerayain aniv disitu terus.

5.       Sering chat


Sering seringlah lo chat sama mantan . Kali aja, kalian ngebahas masa lalu. Kali aja ,mantan lo masih sering ngucapin goodnight,udahmakan, atau chat yang romantic gitu. Kan kalo sama sama sering chat ngebuat kalian kangen masa masa kalian bersama.

Itu ada 5 cara aga susah move on mneurut gue. Sebenernya banyak cara agar susah move on tapi ntar ngebuat post ini kepanjangan. Menurut kalian apa lagi cara agar gabisa move on?

Kadang putus itu bisa nyakitin bisa nyenengin. Nyakitin kalo lo udah sayang sama mantan dan harus putus. Apalagi kalo masih sayang dan belom ada sama sekali rasa buat bubar. Apalagi pas jadian dia sering gak peduliin kita, kita sering peduliin dia.Dia balesnya ogah ogahan tapi kita rela bales panjang agar dia bales panjang juga. Terus dia mutusin tanpa ada sebab yang fatal. Buat apa coba dia nembak atau nerima kita? Buat taruhan? Buat keren kerenan punya pacar.Hati orang lain kok dimainin.

Nyenengin kalo kita pacarannya dipaksa sama dia dan teman temannya. Kita senang gak terikat sama dia lagi. Kita senang gak disuruh anter jemput dia lagi. Kita senang gak ngeliat dia drama lagi. Pokoknya kita senang udah bebas dari dia.

Komentar