Langsung ke konten utama

Hal Yang Bakal Lo Lakuin Kalo Lagi Di Mall

Gue jarang ke mall,selain gapunya temen gue juga ga punya duit. Maklum irit duit biar bisa nikahin anak. Kawin aja belom malah udah mikirin anak. Post kali ini gue bakalan ngepost tentang hal yang bakal lo lakuin di mall. Cekidot

1. Baca buku

Banyak banget orang yang bosen di rumah pergi ke gramedia. Bukan beli bukunya malah baca bukunya. Jujur ,gue sering kayak gini. Atau biasanya ketemuan di gramed. Selain itu toko buku juga bisa buat sarana cari pacar. Jadi lo pura pura aja jadi petugas gramedia yang naruh buku. Taruh lah buku tersebut dekat mangsa. Bilang permisi. Kalo udah bilang permisi boleh deh lo minta no hpnya. Kali aja jadian. Kalo gagal palingan di tampar.

2. Ngadem

Mall itu rata rata masang ac. Ac itu pendingin ruangan . Pendingin ruangan itu gunanya buat ngademin ruangan . Jadi kalo kalian di mall bisa numpang ngadem. Kalo udah adem pulang deh. Simple kan? Gak selalu orang ke mall buat belanja. Siapa tau cuman numpang ngadem atau numpang ngerasain dinginnya ac.

3. Nonton tv

Biasanya, di beberapa mall ada toko eletronik yang menyediakan alat elektronik. Iyalah alat elektronik masa alat make up. Nah biasanya di toko elektronik ada tv yang gede lagi nyiarin film bioskop yang belom ditayangin di tv lokal. Kita tonton aja tuh film. Sambil nonton lo jangan lupa bawa keluaga,pacar,makanan ,kasur ,bantal dll. Palingan lo diusir sekuriti,dikira gembel.

4. Belanja

Nah ini udah mainstream pergi ke mall cuman buat belanja. Biasanya orang ke mall belanja beraneka belanjaan. Seperti pakaian,makanan,buku dll. Mereka belanja kadang ditemenin kadang sendiri. Kadang ditemenin keluarga atau pacar kalau punya. Kadang kalo sama keluarga atau pacar kita di beliin belanjaan atau disuruh bayar belanjaan mereka. Atau malah disuruh bawain belanjaan mereka.

5. LDBK (liat doang beli kaga)

Di mall lo juga bisa liat benda mahal doang. Lo juga bisa sekalian pegang tuh benda . Lo juga bisa nanyain spesifikasi suatu benda selama 2 jam dan lo ga beli, juga bisa. Lo juga bisa liat cewe cantik lago jalan. Lo tegur aja terus minta no hp. Kalo berhasil , kali aja aja jadian. Kalo gagal palingan mereka manggil sekuriti di sangka kriminal.

Sekian dari post singkat gue. Emang sih masih banyak, tapi kalo gue tulis disini semua takut kepanjangan (alesan,bilang aja males). Mall itu adalah tempat hiburan banyak keluarga. Kadang mereka kesana cuman buat ngehibur anaknya. Kadang juga mereka ke mall cuman buat olahraga. Pokoknya banyak kejadiam yang pernah kita alamin di mall. Kadang kejadian unik kadang kejadian yang biasa aja.

Komentar