Langsung ke konten utama

Logika Long Distance Relationship


Tadi siang gue sempet skypean sama temen gue di Inggris. Dia cewek Indonesia. Gue kenalan sama dia lewat omegle. Karna berhubung dia cantik, gue minta skypenya. Kali aja jadian gue sama dia. Tapi gue mikir mikir dulu, Kalo gue jadian sama dia. Ketemuannya gimana? Terus kalo dia selingkuh kan gabakal ketahuan. Terus perbedaan waktunya 7 jam. Dia sekolah gue pulang, dia pulang gue sekolah. Kayaknya susah deh buat ldr. Apalagi beda Negara. Untung beda Negara, coba beda alam.

Long distance relationship atau disingkat ldr itu adalah hubungan jarak jauh. Ingat ldr itu long distance relationship bukan long dickstance relationship .Long dickstance itu artinya Hubungan titit jauh. Ldr adalah lo berhubungan dengan orang lain yang beda wilayah . Jadi ldr itu kayak pacaran tapi gak merasa pacaran. Ketemuan aja jarang. Pokoknya gak enak deh. Gue aja gamau ldr karna udah pernah dan gak enak.

Tapi ldr itu ada enaknya, ada enggaknya. Enaknya lo bisa selingkuh. Jadi yang lagi ldr, hati hati aja pacarnya selingkuh. Soalnya, pacar kalian gatau aktifitas kalian sama siapa. Jadi kalian bisa bebeas berselingkuh. Keuntungan ldr lo juga bisa modusin orang tanpa ketahuan sama pacar karna dia gak di dekat lo. Tapi kalo cowok sejati gabakalan ngelakuin hal itu. Kalo udah punya satu, yah satu aja. Jangan ditambah dua. Kasian yang disana sama kasian juga yang belom punya pacar.Mending modusan lo buat yang jomblo aja.

Kerugian ldr itu menurut gue banyak. Lo harus kuat pulsa, kuat hati,kuat chat dan kuat kuat lainnya. Lo harus siap pulsa yang banyak biar bisa telponan yang lama . lo juga harus siap internet buat skypean. Lo juga harus siap kangen kangenan. Lo juga siap envy sama temen yang lagi pacaran. Lo juga harus siap gatau keadaan dia dan bareng siapa. Pokoknya sebelum ldr lo bener bener siap hati dan pulsa.

Tapi kalo lo emang bener sayang, lo bakalan kuat buat ldr. Kalo beneran sayang lo bakalan kuat dan siap uang maupun hati. Orang ldr juga harus saling percaya. Karna kunci suatu hubungan itu kepercayaan satu sama lain. Kalo saling gapercaya dan menyimpan curiga hubungan itu akan retak. Susah sih menurut gue buat ldr, tapi coba deh ingat pertama kali kalian bertemu. Itu mungkin salah satu tips agar ldrnya awet.


Ada juga orang yang rela pindah wilayah demi pacarnya. Emang keliatannya lebay tapi yah namanya juga sayang, Sulit untuk gak selalu bersama. Tapi seadainya putus gimana? Udah bela belain pindah eh besoknya putus. Mending juga ldr daripada bela belain pindah. Rasa sayang pas ldr juga naik turun. Kadang turun disaat kita liat orang yang lebih oke dibanding pacar. Kadang naik disaat kita ingat pertama kali ketemu dan proses jadian yang sulit. Ldr itu harus siap nerima chat “kangen” dari pacar mereka masing masing. Sulit sih untuk di jalanin, Tapi sekali lagi gue kasih saran untuk ingat pertama kali kalian bertemu gimana. Coba ingat masa itu.

Komentar

  1. wkwk gua banget nihh, tapi gua berkali kali ldr berkali kali patah hati gak ada kapok nya malah ldr lagi

    BalasHapus

Posting Komentar