Langsung ke konten utama

Perbedaan Orang alay dan Orang normal

Semua orang pasti pernah alay. Dulu gue juga sempet alay pas sd . Oh iya sebelum lanjut gue bakalan kasih tau kalian tentang apa arti alay menurut riset yang sulit dipercaya. Alay adalah norak. Norak adalah kampungan. Kampungan adalah Alay. Alay adalah Norak. Oke stop. Alay gue dulu pas pertama punya bb. Gue sering tulisan dirangkai rangkai dan juga sering nge bc gajelas. Karna gue saking alaynya bb gue rusak dulu. Karna gue trauma akan hal itu, gue gamau alay lagi.
                Post kali ini gue bakalan ngasih tau bedanya orang Alay sama normal menurut riset sesat yang jangan dipercaya. Enjoy !

*pas makan*                                           
Normal                 : Mereka akan makan seperti biasa menggunakan peralatan makan.
Alay                       : Mereka bakalan foto makanan mereka sambil update status , terus bakalan posting ke instagram atau fb.
*pas pergi*
Normal                 : Mereka akan pergi seperti biasa dan membaca doa.
Alay                       : Mereka akan update status dengan bahasa sansekerta di fb.
*pas sholat*

 Normal                                : Sholat seperti biasa.
Alay                       : Update lagi rakaat berapa , lagi ngapain aja. Pas mau sholat, foto dulu terus di share.

*di fb*
Normal                 : Main fb seperti biasa tanpa bahasa sansekerta.
Alay                       : Main fb pake bahasa sansekerta yang tulisannya sulit dipahami oleh mata normal.

*di twitter*
Normal                 : Ngetwit seperti biasa.
Alay                       :Ngetwit apa aja dengan tulisan dirangkai rangkai yang membuat mata sakit.

*bio twitter*
Normal                 :Bionya biasa aja
Alay                       :Bionya luar binasa karna memakai bahsa alien.

*display name *
Normal                 : nama dia sendiri contoh “Panjul Triadmojo.
Alay                       : kadang nama , kadang tulisan, kadang juga curhatan . Contoh “P4nJuL 3AdMoJo” atau “ gi3hh,, Galaw beraatt,,” “butuhHh,,, H1burAnn aN BuTuh Qmoeh Ju6a Y4nkkk”

*personal message*
Normal                 : update pmnya biasa yang tidak menganggu orang banyak.
Alay                       : update pmnya luar biasa. Sering curhat di pm lah, sering update tiap 1 menit lah , pake bahasa sanskerta. Pokoknya sering menganggu ketentraman orang banyak.

Sekian dulu dari post gue. Gue bingung bedanya orang alay sama normal apalagi. Tapidulu gue juga sering kayak gitu . Kalo dulu gue baca chat gue pas masih alay, gue kadang ketawa sendiri. Betapa hinanya dulu gue. Sekarang sih emang masih hina.

Menurut gue sih, gue udah melewati masa alay gue. Menurut gue yah. Tapi menurut orang lain mungkin tidak mungkin juga iya. Gue sih gak terlalu mentingin mau dikatain alay kek. Tapi terkadang kesel kalo kita gatau dikatainnya oleh siapa.
Akhir akhir ini gue sering main ask.fm . Di ask.fm itu, punya fitur kayak kita nanya ke orang, tapi orang tersebut bisa menyembunyikan identitasnya atau tidak . Atau bahasa gaulnya Anonymous. Kadang enak , kadang juga engga. Enak disaat kita kepoin orang yang kita suka tanpa perlu ketahuan oleh dia. Tapi gak enaknya adalah kita gatau siapa yang lagi ngejudge . Alhamdulillah gue belom pernah ngejudge orang di Ask.fm . Kurang kerjaan banget ngejudge orang. Ngapain gue mikirin hidup orang lain secara mendetail, Hidup sendiri gue aja belom bener.

Kalau gak salah gue pernah di judge sama orang di Ask.fm . Gue gak bales tuh judge dan gue gak terlalu mikirin apalagi masukin hati, karna gak ada gunanya. Ngapain berantem sama orang yang kita gak tau identitasnya. Gue sih menyarankan aja buat orang yang sering menjudge di ask.fm untuk tobat. Ngapain sih nambah dosa. Mending nanya yang baik baik biar dapet pahala. Kan gak enak dijudge, Kasian orang yang kena judge. Alhamdulillah kalo orang yang lo judge ini gak terlalu mikrin , coba kalo dipikirin. Kasian dianya kan?. Terus satu lagi, kalo kalian gatau apa apa tentang pribadi seseorang secara mendalam lebih baik janga menjudge orang tersebut. Gue cuman ngasih saran aja sih, ga bermaksud menyindir orang lain. Gue cuman ngasih masukkan aja buat orang yang sering menjudge. Mohon maaf apabila perkataan gue menyinggung anda, Gue tidak bermaksud akan hal itu.

Komentar