Langsung ke konten utama

Logika Dari Hal Tak Terduga


Kalian pernah gak sih mengalami hal yang gak pernah kalian duga?  Seperti kalian gak pernah menduga bahwa kalian bisa berkenalan disaat musibah menimpa. Misalnya kalian lagi melewati banjir. Tiba tiba ada orang yang terjebak banjir. Kalo cantik, kalian bantu aja dia melewati banjir bersama. Abis itu minta no hp. Jadian . Kalo biasa aja , biarin aja gak usah di bantu biarin anyut. Gak kok, cuman bercanda. Kalo nolong itu yang ikhlas. Jangan milih milih kalo mau membantu seseorang. Apalagi membantunya dengan setengah hati atau tidak ikhlas. Mending ga usah bantuin daripada gak ikhlas.

Pernah gak kalian menduga bahwa kalian telah melihat cewek cantik dan tanpa kalian duga ia menyukai diri kalian. Betapa senangnya perasaan kita saat itu. Cinta kita gak bertepuk sebelah tangan. Tapi sudah bertepuk tangan. Saat lo pdktin dia, lo juga gak menduga sifatnya gak baik. Kalian hanya nyaman sama mukanya doang, tapi kalian gak nyaman dengan sifat dia. Muka hanya berguna buat pamer sama teman. Tapi kalo hati, lo bisa nyaman sama dia. Sekarang kalian pilih mana muka cantik cuman buat pamer, muka biasa hati cantik, muka biasa hati biasa , muka cantik hati cantik, semua jawaban benar atau semua jawaban salah. Pilihkan pilihanmu dalam 3 detik atau kuis di tutup.

Disaat kita pdktin doi, kita sangat nyaman dan merasa pas bersamanya. Tapi tanpa kita duga dia berubah saat kita resmi menjadi supir pacarnya. Bukan dia yang berubah tapi memang dari awal sifat dia begitu. Dia hanya menunjukan sifat aslinya. Dan dia menyembunyikan sifat aslinya ketika sedang mendeketi kita. Memang kita harus menyembunyikan sifat asli kita, ketika kita mendekati seseorang. Kita harus menyembunyikan sifat buruk untuk mendapatkannya ,kita juga harus menyembunyikan celana dalam kita. Itu sih jelas. Lo mau malu apa? Dan kalo muka kalian kurang mendukung, boleh kok menyembunyikan muka kalian pake maskernya Justin Bieber. Kan lumayan, doi pasti mau sama lo.

Lo pernah ngeduga gak, kalo lo bisa mendapatkan orang yang sangat sulit untuk di dapatkan. Dia sulit untuk didapatkan oleh orang lain, dan lo mudah sekali untuk mendapatkannya. Bahkan lo dapetinnya itu gak lebih dari satu hari. Pasti lo gaknyangka. Tapi, biasanya orang yang mudah mendapatkan seseroang sulit untuk mempunyai rasa syukur. Karna semakin lama lo nunggu, dan lo berhasil mendapatkan hasil yang bagus saat lo nunggu. Lo akan nemu kebahagian disaat lo sudah selesai menunggu. Lebih menghargai agar tidak mudah lepas dan pergi begitu saja. Memang sih kalo udah lepas, kita pengen nangkep yang lepas itu. Atau membiarkannya pergi tanpa harus memikirkannya.


Disaat kita bisa pacarin orang yang kita suka, kita kadang gak percaya. Lebih gak percaya lagi kalo kita tau kalo dia suka sama kita juga. Atau kita gak pernah menduga dia sangat menyukai diri kita, sayangnya rasa suka itu tidak pernah di beritahu orang lain. Untuk mendapatkan hasil yang baik, lo butuh keberanian yang tinggi. Keberanian untuk mengungkapkan perasaan. Kalo dia gak suka sama lo cari yang lain, kalo dia suka sama lo berarti tinggal tunggu pj(pajak jadian). Kalo berlangsung lama syukur, kalo putus tinggal tunggu pj(pajak jomblo). Tapi jang salahkan arti keberanian, Lo jangan mentang mentang berani, lo telanjang depan monas terus lompat sambil megang iphone terus selfie, masukkin instagram dan pas udah di akhirat lo update status “Arrvd akhirat ” plus foto di bawahnya.

Komentar