Langsung ke konten utama

Tipe Orang Yang Ada Di Restoran

Kemaren, Gue pergi ke mall malam malam buat makan. Gue makan di tempat makan. Yaiyalah masa di tempat pemakaman. Nah pas gue makan , gue lihat ada banyak jenis orang yang lagi makan. Ada yang bareng pacar, teman ada juga yang sendiri kayak gue. Gue lagi makan aja disana sambil dengerin lagu. Kalo lagi malam hari restoran sepi. Jadi gak ngantri.Sepi itu enak. Tapi kalo terlalu sepi juga gak enak. Oke deh gue bakalan ngasih post tentang tipe orang yang ada di restoran. Enjoy !

1.       Orang Yang Perginya Berdua

Tipe orang ini adalah tipe yang gak suka sendiri kalo pergi. Biasanya mereka pergi bareng pacar kalo punya, pergi bareng temen kalo ada , pergi bareng keluarga kalo gak sibuk ngurusin keluarga kedua. Biasanya kalo pergi berdua, mereka lagi curhat atau abis main atau lagi pacaran atau lagi makan atau lagi numpang ngadem atau lagi ngeliatin orang makan. Kali aja di bagi. Kali aja ditraktir.Kali aja jadian. Atau gak dikasih uang receh terus diusir satpam.

2.       Orang yang perginya sendiri

Tipe orang ini adalah tipe yang cuekan yang suka menyendiri kayak gue. Serius, gue lebih memilih untuk pergi ke tempat makan sendiri pada malam hari. Gue gak suka tempat yang rame, karna gue gak suka kebisingan. Gue lebih memilih untuk jalan sendiri atau bareng temen yang gak berisik berisik amet. Tapi sekalinya berisik ,dia asik.Tipe ini biasanya jomblo, tapi gak menutup kemungkinan dia udah jadian. Kalo kalian liat ada orang cakep lagi sendirian makan , kalian juga lagi sendirian. Bareng di meja dia. Kalo beruntung dapet nomer hpnya. Kalo gagal palingan disiram pake air panas terus diteriakin “orang gila , orang gila”
                                                    

3.       Orang yang pergi bawa bayi dan ada cowok

Nah tipe ini adalah tipe yang udah berkeluarga. Jangan di deketin coy. Ntar lo malah diceramahin sama suaminya. Biasanya kalo dia lagi jalan sama cowok sambil bawa bayi, bisa jadi itu anaknya. Bisa jadi juga itu sepupunya dan dia lagi jalan sama omnya. Nah , kalo tipe ini biasanya udah gak bisa ditembak atau di pdktin. Lo mau di tendang sama suaminya dan ditampar sama dia dan anaknya? Gue sih gak.

4.       Orang yang perginya bergeng

Orang yang perginya bergeng atau bergerombolan, biasanya mereka abis pergi bareng terus laper. Orang tipe ini biasanya menikmati kebersamaan dan keseruan bareng temannya. Mereka kadang asik kadang juga engga. Biasanya orang yang jalannya bergerombolan, pasti ada yang jadi pusat perhatian . Ada juga yang gak di anggep. Ada juga yang di bully. Ada juga yang di suruh bayar. Ada yang jadi pacar bohongan. Ada juga yang modus. Oh iya untuk yang terakhir ini peraturannya harus lawan jenis. Kalo sesame jenis. Homo namanya.

5.       Orang yang pergi bareng mama dan papa

Biasanya orang ini adalah orang yang lagi jalan sama orang tuanya dan laper pun melanda , jadi mereka pun makan ditempat sampah. Eh tempat makan. Kadang orang yang makan bareng mama papa, kadang ngebayarin kadang di bayarin. Tergantung usia sih. Kalo usia lo belom kerja, maka lo akan di bayarin. Kalo lo udah kerja lo bakal ngebayarin. Gak cuman orang tua doang, tapi kakak ,adek,mertua,kakak ipar , adek ipar, anak , keponakan,supir , tetangga sebelah dan selingkuhan kalo ada. Kalo gak ada cari aja. Atau sewa selingkuhannya.

                Sekian ah post dari gue. Oh iya itu jangan dipercaya yah tentang sifat dan tipe. Cuman ngasal dan iseng kok buatnya. Oh iya , mungki februari ini gue bakalan jarang jarang ngepost dulu. Mau fokus un. Doain gue yah biar nem gue bagus. Bye.

Komentar