Langsung ke konten utama

Kuis Kepribadian

Gue pengen ngebuat game nih. Buat main main aja yah jangan di percaya. Gue bakal ngasih beberapa pertanyaan dan lo harus jawab dengan serius dan benar. Ini namanya kuis kepribadian. Tapi cuman buat main mainan doang kok.
Soal
1.       Kalo ketemu sama guru kalian bakal….

a.       Nyapa tuh guru dengan lembut.

b.      Salim sambil cium tangannya.

c.       Lewat tanpa negur dan tanpa salim.

d.      Minta uang jajan.

Kalo kalian jawabnya :
a.       Berarti kalian adalah orang yang sopan tapi males. Dibuktikan kalau kalian nyapa pertanda kalian sopan atau takut aja gurunya nyindir. Tapi kalian tidak mencium tangannya mungkin karna males atau kalian liat tuh guru abis dari kamar mandi.

b.      Berarti kalian ini sopan ,memiliki formalitas yang tinggi dan menghromati guru atau takut durhaka gara gara gak salim. Tapi kita ini gak tau kalian salim dibagian mana. Kalo kalian salim dibagian jidat berarti kalian memeliki wawasan yang tinggi atau cuman pengen memper keringet dari jidat. Kalo kalian salim dibagian pipi mungkin kalian itu malesan dan gapedulian atau kalian cuman pengen memperin jerawat kalian. Kalo kalian salim sambil cium tangannya berarti kalian menyayangi orang tua atau pengen ludahin tuh tangan guru.


c.       Berarti kalian ini males, hidupnya santai ,gak sopan , cuekan dan berani. Tipe orang ini adalah orang yang males dan cuek . Sama guru aja cuekan gimana sama lo? Guru aja gak ditegur gimana sama lo?

d.      Berarti tuh guru orang tua lo. Kalo bukan. Berarti lo murid kurang adjar.

2.       Kalo kalian suka sama seseorang, bagaimana cara kalian mendekatinya

a.       Lewat chat dengan cara memberikan perhatian dan chat yang panjang walau kalian dicuekin.

b.      Lewat ask fm kalian di anonym tapi kalian memberikan perhatian.

c.       Lewat ftf kalian modusin dia dengan cara yang serius atau menjahilinya yang penting bisa deket sama dia.

d.      Kaga ngapa ngapain. Tunggu takdir aja. Pasrah sama tuhan.

Kalo kalian jawabannya
a.       Berarti kalian ini orang yang berani, tahan banting, tegar, tidak mudah putus asa dan percaya bahwa suatu saat dia bakalan suka sama kita atau dia gak akan pernah suka  sama kita. Tapi cobalah kalian berusaha dengan sungguh sungguh. Allah gak tidur kok. Allah gak akan cuek juga kok sama  hambanya yang tekun.

b.      Kalian ini adalah seorang yang pengen dapetin hati dia tapi malu menunjukan identitas diri. Hati hati lo entar yang lo tanyain bukan senang malah merasa terganggu.  Mending juga tunjukin identitas. Kali aja dari awal dia udah suka sama kalian. Kan happy ending. Tapi kalo dia gak suka sama kalian gimana? Yaudah bunuh diri aja Kalian cari yang lain. Mungkin karna factor muka.

c.       Kalian adalah orang yang pengen tampil apa adanya didepan dia. Kalian juga suka memberikan perhatian , pick up lines atau bahasa indonesianya gombalan, dan keromantisan kalian kepada dia. Mungkin kalian menganggap kalo kalian romantic lewat jahil menjahili. Percaya deh kalo cara kayak gini paling ampuh buat deketin doi. Yah emang gak menjanjikan buat dapetin hatinya dia, tapi yang penting kan kalian merasa pacaran tapi tanpa ada status pacar pada diri kalian masing masing.Lama kelamaan juga ada rasa diantara kalian berdua. Tapi kalian gaberani buat mengungkapkan. Akhirnya disaat salah satu dari kalian sudah tidak memiliki rasa dan akhirnya dia jadian sama orang lain. Kalian cuman menyesal. Kenapa kalian tidak mengungkapkan perasaan kalian disaat kalian sudah memiliki rasa yang sama.Serasanya kalian pengen memutar ulang waktu.

d.      Namanya kalian ini adalah seorang yang gamau ngapa ngapain tapi pengen dapet enaknya aja.Gimana mau dapet tanpa ada usaha  .Dasar anak kurang adjar.


3.       Kalo kalian putus, berapa lama kalian bakalan move on….

a.       Bertahun tahun.

b.      Berbulan bulan.

c.       Berminggu minggu.

d.      Berjam jam.

Kalo kalian jawabannya
a.       Berarti kalian ini memiliki banyak kenangan bersama, dan kalian masih sayang banget sama dia. Mungkin aja kalian jadiannya bertahun tahun jadinya lama move onnya. Atau kalian belom sama sekali nemu penganti dia. Gimana mau cari pengganti kalo kalian aja gamau berusaha untuk menggerakan hati kalian ke seseorang.Gimana mau bergerak kalo mantan kita selalu komunikasi sama kita terus. Ayolah sekarang waktunya untuk bergerak.

b.      Berarti kalian masih sayang sama dia, tapi kalian ini langsung mencari pengganti dia. Kalian ini gamau berlama lama untuk tetep di hatinya doi. Kalian tuh pengen move on dari dia. Tapi belum nemu yang pas . Bisa juga kalian ini gamau berkomunikasi lagi sama mantan atau udah lost contact sama mantan. Makanya itu kalian cepat move on .

c.       Mungkin kalian jadiannya gak lama atau kalian jadiannya terpaksa. Bisa juga kalian gak nyaman sama dia. Makanya itu kalian cepet move on dari dia . Ditambah lagi kalian udah lost kontak dan kalian ini udah nemu seseorang yang bisa membuat kalian untuk bergerak dan pindah dari hati yang lama ke hati yang baru. Yang lebih baik dari sebelumnya.

d.      Namanya kalian gak sayang sama dia. Atau kalian sayang cuman kalian punya prinsip “kalo putus yah cari lagi, ribet amet . gue ganteng/cantik kok” dasar anak kurang adjar.


4.       Pelajaran yang kalian suka adalah…..

a.       MTK,Fisika,kimia
b.      Bahasa,plkj, Olahraga, seni budaya
c.       Biologi,ips,pkn
d.      Gak suka semua pelajaran

Kalo kalian jawabnya
a.       Berarti kalian itu menyukai angka. Kalian bisa dengan mudah berteman dengan angka. Biasanya sih orang yang suka pelajaran ini pintar. Pintar dalam pelajaran. Selain pintar dalam pelajaran dia juga pintar ngutang. Biasanya orang yang menyukai pelajaran ini suka didekati oleh orang orang. Karna kecerdasaannnya buat ngutang mengerjakan soal angka. Enak kan. Ga perlu jadi orang tampan buat didekati oleh banyak orang. Cukup lo jadi orang yang pintar dan mengasikkan biar lo dideketin banyak orang.

b.      Berarti kalian ini tipe seni. Jadi kalian ini hidupnya santai aja. Kalian ini juga suka pergi keluar. Biasanya kalian ini orangnya asik. Biasanya juga kalian ini suka yang namanya kenalan. Kalian orangnya juga pemberani. Cuman males. Mungkin juga kalian punya banyak temen. Kalian juga mudah beradaptasi. Tapi gatau juga deh , mudah beradaptasi juga gak di hati yang baru.


c.       Kalian ini memiliki tingkat kerajinan yang tinggi. Kenapa? Karna biasanya guru biologi,pkn sama ips nyuruh kita nulis mulu. Abis nulis lo harus ngafalin tuh buku buat ulangan. Kalo lo suka tuh pelajaran berarti kalian ini rajin,penyendiri. Kenapa penyendiri? Karna kalian terlalu sibuk merangkum atau menulis . Jadinya kalian gapunya temen. Jadinya kalian jomblo deh.

d.      Gausah sekolah aja. Dasar anak kurang adjar.

5.       Kalo ada kebakaran kalian bakal…..

a.       Update twitter, foto selfie upload ke instagram, tag location di path dan nyelamatin gadget kalian.

b.      Menyelamatkan orang cakep. Orang biasa di bairin mati gitu aja.


c.       Kalian menyelamatkan semua orang dan semua makhluk hidup. Gapeduli umurnya berapa,mukanya gimana , dan dia itu siapa.

d.      Ambil minyak. Siram ditempat adanya kobaran api. Biar tambah parah kebakarannya.

Kalo jawabannya
a.       Berarti kalian ini gaul banget. Saking gaulnya pas kebakaran aja segala update dulu. Menurut kalian update itu lebih penting dari menyelamatkan diri. Kalian ini juga gadgetnatic banget. Buktinya kalian menyelamatkan gadget terlebih dahulu. Bukan orang lain. Mungkin kalian jomblo.

b.      Berarti kalian ini tipe yang pemilih. Sampe sampe cuman mau nyelamatin diri bareng cewek cantik. Bisa jadi kalian ini individualis.Manusia itu hidupnya sosialis men. Kalo mau nyelametin tuh semuanya. Gakusah nanggung nanggung .

c.       Nah ini adalah tipe orang sosialis. Pantes jadi caleg. Kenapa pantes jadi caleg? Karna dia mau menyelamatkan siapa aja tanpa pamrih. Berarti dia mau merasakan musibah orang lain. Dia juga mau membantu dengan rendah hatinya. Sebelum disuruh dia juga langsung bertindak agar bisa merasakan perasaan orang lain. Gak asal nyelenong kabur. Gak asal pengen enaknya sendiri.

d.      Wah ini mah parah. Masih mending minyaknya beli, coba ngambil. Emang dasar anak kurang adjar.

Sekali lagi ini cuman iseng iseng doang. Gak serius . Jadi jangan dipercaya yah.


Komentar