Langsung ke konten utama

Disaat Yang DItahan Sudah Keluar

Gue pernah ke bioskop. Kadang nonton, kadang cuman ke toiletnya. Gue ke toilet bioskop karna gratis. Tau sendiri toilet di mall mall bayar. Jadi kalo mau boker sulit.

Nah pas waktu itu gue sama temen gue cowok lagi nonton. Berdua. Iya emang kayak maho. Tapi mendingan berdua sama cowok daripada berdua sama cewek. Kitanya rugi. Rugi dompet juga hati. Siapa tau dia naksir sama mas mas yang lagi duduk. Terus dia bilang "ih ganteng yah mas masnya" kalo gue jawab "iya ganteng" maho. Kalo gue jawab "engga masih gantengan gue" dia gapercaya. "Engga biasa aja" dia bakalan bilang "engga dia ganteng tau, selara kamu jelek" sial gue dikata maho.

Balik lagi ke bioskop. Gue sama temen gue duduk tuh di bangku bioskop. Nonton lah kita film bergenre horror action adventure drama cinta anak muda. Pokoknya semua genre ada deh. Sekitar 2 jam gue nonton. Filmnya sih bagus. Lalu gue ajak lah temen gue balik "coy balik yok" dia menjawab dengan muka keringetan. Kayak lagi nahan sesuatu "bentar err, nunggu credit titlenya dulu" gue pun menjawab dengan santai "ga biasanya lu mau nunggu credit title" dia hanya diam sambil megang perutnya. Temen gue yang kulitnya item mendadak berubah menjadi merah. Yang tadinya lebih mirip areng jadi kayak babi di atas areng.

Setelah tuh credit title mau abis, gue nyium bau bau gak enak. Sejenis bau tai. Gue tanya sama temen gue "ehh lo kentut" dia diam. Kayaknya bener nih ,nih anak kentut. Gue tanya lagi "lu beneran kentut?" Dia diam sambil keringetan. "Bau banget kentut lu" dia pun mulai melihat mata gue dan berkata "iya gue kentut.. Ga gue pengen bokerr" anjir kentutnya aja bau. Gimana isinya kalo udah keluar.



"Yaudah ayuk ketoilet" jawab gue santai. "Gabisa ga, gue gabisa" "kenapa kenapa segala gabisa sih?" "Karna gue gabisa ninggalin ini" percakapan gue sama dia kayak sinetron . "Udah ah, ngomong udah kayak di sinteron. Udah ayuk" "tapii gaa, yang gue tahan udah keluar" "maksud lu apa? tai?" "Iya ga, tainya udah keluar.. Gue udah gabisa menahan terjangan tai ini" Gue diem. Idung gue kembang kempis buat mepertajam penciuman. Sialan. Tainya bau. Gue bego. Udah tau tai bau, gue cium lagi.

"Tai, bau" jawab gue sambil nutup idung. "Iya tai bau bego.. Gimana nih ga?" Seriusan ini horror. "Iyaudah lu pegang celana, biar tuh tai gak keluar" "gaa bantuin pegangin" gue pun langsung pura pura budek dan kabur. Bodo amet gak setia kawan. Lebih baik gak setia kawan daripada tangan gue yang udah bau jadi tambah bau.

Akhirnya tuh anak megang celananya yang udah nyeplak.

Dia pun jalan duluan. Gue dibelakang sambil jaga jarak. Takut dikira temennya. Dia sesekali ngeliatin gue. Sementara gue menahan ketawa karna tainya udah netes netes. "Dek itu temen kamu?" Tanya seorang wanita memakai jilbab ke gue. "Bukan bukan,saya gak kenal. Orang gila kali" jawab gue santai. "Ish dek dia eek yah dicelana?" Tanya tuh mbak mbak sambil turun kebawa bareng gue. Mbak mbaknya sih cantik. Muka dia itu seperti pergabungan antara orang aceh dan orang arab.

"Iya kali mbak, ish jorok yah." jawab gue sambil ngeliat temen gue yang sedang turun pelan pelan supaya tainya gak netes netes ."Siapa yah temenya. Saya rasa temannya bakal malu ngeliatnya temennya boker di celana. Udah gede juga" ucap gue. Padahal temennya gue. Dan gue malu ngeliatnya.
"Hahaha iya kali yah, kamu nonton sendirian dek?" Tanya tuh mbak mbak sambil nutup idung. Padahal gue beda 5 tangga sama dia. Dan tuh mbak mbak kebauan. Gila tuh tai bau banget. "Hahaha iya mbak. Mbak juga? Kelas berapa mbak?" "Haha iya nih,bosen nonton sama teman jadinya nonton sendiri. Saya kelas 9. Kamu?" "Loh saya juga kelas 9 atuh. gauasah manggil manggil dek lah. Oh iya lo ada line ga? Bagi dong" "ada. Nih id saya" dia pun memberikan line, dan gue pun menjawab "makasih yah mbak saya duluan" Gue pun segera lari duluan karna teman gue udah sampe pintu exit. Bener yah kata orang. Pasti ada jalan disetiap kesulitan. Iya emang bener sih ada jalan buat ke kamar mandi walau tainya netes netes tapi gue pun juga dapet line cewek cantik. Ahay .. Kapan kapan berak dicelana lagi yak. Kali aja gue dapet kenalan lagi.

Gue pun segera ke kamar mandi cowok. Gue disuruh dia untuk membelikan celana menggunakan uang dia. Akhirnya satu celana pendek, satu parfum dan satu cd gue beliin buat dia.

"Ga kan tadi gue cium yah kancut gue, anjir bau banget" ucap dia ke gue. Bego yah udah tau tai bau segala di cium. Udah kancut sama celananya ga dibuang, malah di bawa pake kantung plastik. Dia dengan amat cerdasnya menyemprotkan semua minyak wangi ke celananya biar ga bau. Ternyata baunya malah tambah aneh. Pergabungan antara bau tai dengan bau bunga. Jadinya bau tai ke bunga bungaan.

Selesai membelikan semuanya gue pun sama dia segera pulang. Di perjalanan pulang. Pantat dia dan celana dia dilaletin. Gue pun sengaja jalan lebih cepat daripada gue harus disangka temannya.

Yah walau setiap kesulitan pasti ada jalannya. Setiap kerugian pasti ada untungnya. Walau temen gue yang rugi dan gue mendapat keuntunganya. Yang penting sama aja kan.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar