Langsung ke konten utama

When I Met You In....

Gue punya cewek. Beneran deh gue punya cewek. Jangan kira gue demen sama cowok. Dulu sih sempet. Nih cewek beneran dah cantik banget. Tipe cowok cowok banget deh. Rambut panjang berwana hitam dengan kulit putih bersih dan hidungnya yang mancung berbentuk segitiga siku siku  dan bibir tipisnya beserta dua lesung pipi yang membuat senyumnya manis udah kayak takjil. Sebenernya gue buka cuman pake air bakalan manis kalo ngeliat muka dia, tapi kalo gue minum sambil ngeliat muka sendiri airnya jadi asin. Sifat dia juga ngebikin gue suka sama dia. Dia pinter banget udah kayak guru, dia jago masa udah kayak chef yang di tv, dia baik banget, dan dia juga memiliki sifat manja ke kanak kanakanya yang ngebuat gue gemes buat nyubit. Tapi gue sama dia harus ldr . Gue beda sekolah sama dia dan juga gue beda kelamin sama dia. Dia tinggal di Jakarta timur ,sementara gue tinggal di pinggiran Jakarta timur. Kok bisa ldr? Gapapa biar keren aja.

Gue sama dia pernah punya moment yang unforgettable banget. Jadi gue sama dia pergi ke bali. Nah gue berduaan tuh ngeliat sunrise sama dia. Gue pun mengenggam tangannya dengan sangat erat seakan gamau kehilangan dia. Dia pun menaruh kepalanya di pundak gue sambil berkata “bisa gak yah kita gini terus” gue pun menjawab sambil ngelus ngelus rambut dia “bisalah, aku gak mau kehilangan kamu” tumben gue sosweet. Selesai berkata itu gue langsung merangkul pundaknya dengan amat erat. Gue sama dia pun terbuai oleh suasana.

Selesai melihat matahari terbit, gue sama dia duduk di pasir putih bali. Sesekali udara pagi menyejukan tubuh kami. Gue sama dia awalnya gapernah nyangka bakalan jadian, jangan kan jadian. Ketemu aja gapernah nyangka. Pas gue ketemuan sama dia, muka dia lebih cantik pas ketemu dibanding di ava twitternya. Ternyata gue baru tau, gue salah ngeliat ava twitter -__- ternyata ava twitter orang lain yang gue liat.

Gue bisa kenal sama dia berkat teman sd gue yang menawarkan beberapa teman ceweknya yang jomblo “eh gue punya temen cantik deh, nasibnya sama kayak lo nih sama sama abis ditinggal gebetan jadian” tawar dia saat itu yang sedang duduk di bangku sevel bareng gue. “ah gue gak demen cewek, cewek tuh banyak drama . mending sama cowok” jawab gue sambil memakan ciki yang ada di meja. Beberapa menit kemudian temen gue memberikan ava twitter nih cewek “tuh yakin lu gamau” Seketika gue pun menjawab “anjing bagi linenya dong” “katanya ga demen sama cewek” temen gue pun meledek sambil monyong monyongin mulutnya. “kaga ah gue gamau batangan”

Semenjak itulah gue sering kopdar sama dia. Kirain gue kopdar pertama kali sama dia itu bakalan awkward ternyata engga. Dia bisa ngebuat suasana cair dan asik beda sama cewek cewek yang pertama kali jalan sama gue. Itulah yang ngebuat gue suka sama dia. Bisa ngebuat suasana yang tegang menjadi cair,

Sambil duduk di bali, gue merangkul pundak dia sambil melihat pantai bali yang indah. Gue pun membisikan sebuah kata kaat "i lo......" tiba tiba ada tsunami di bali dan gue pun 
.
.
.
.
.
bangun dari mimpi.






Komentar