Langsung ke konten utama

Arti Sebuah Kehilangan


Hai sudah sekian lama gue ga nulis nih blog,banyak banget hal yang terjadi selama gue ga bikin post. Mulai dari kehilangan teman juga tujuan.

Gue kehilangan teman dikarnakan perbedaan sekolah. Dari situ gue belajar sesuatu, hal apapun akan berharga ketika sudah tiada.

Sebenarnya gue hanya kehilangan satu teman. Teman yang membuat tujuan gue terarah. Dan dia hilang dikarnakan sesuatu yang gak bisa gue ceritain disini. Dia hilang dan mimpi gue pun berantakan.

Kadang karna satu hal yang hilang, kita jadi berkembang untuk menjaga hal yang sedang ada. Disaat semuanya ada,kita merasa hal tersebut tidak perlu dijaga. Dibiarkan begitu saja hingga kita berpikir untuk menghilangkannya tanpa berpikir akan keadaan selanjutnya.

Keadaan selanjutnya yang bisa kita alami setelah kehilangan adalah kesendirian. Terutama jika kehilangan orang berharga dalam hidup. Seperti orang yang sudah terjaga dengan rapi dihati yang hilang dengan kesalahan yang dibuat.

Kehilangan membuat ide gue selalu berada di tengah. Tidak terselesaikan. Seperti hati ini yang tetap berada ditengah yang sulit untuk maju untuk menyelesaikan semuanya.
Kehilangan memang menyakitkan untuk dirasakan,menghasilkan kesendirian juga kesedihan yang ada.

Melepaskan seseorang yang sudah ada dihati memang berat,memang susah juga untuk dilaksanakan. Namun jika hal itu adalah hal yang terbaik ,maka kehilangan adalah sesuatu yang wajar .

Pertambahan umur membuat kita banyak sekali kehilangan. Seperti gue yang kehilangan teman teman karna waktu.

Lamanya gue ga nulis blog karna gue kehilangan pulpen gue. Pulpen itu adalah seseorang yang telah hilang karna perbuatan gue dan waktu yang ada.

Gue melakukan sebuah hal yang udah gue tau resikonya ,namun gue tetep melakukannya agar menyelesaikan keganjilan di hati. Namun hati masih ganjil rasanya.

Bahkan lebih aneh setelah gue kehilangan pulpen. Ingin rasanya mencari pulpen baru. Banyak pulpen yang berteberan,namun yang sama itu tidak ada. Karna di dunia ini tidak ada yang di ciptakan sama persis.

Itulah alasan gue lama tidak menulis blog. Alasannya yaitu karna kehilangan teman sebagai pulpen gue untuk menulis.

Komentar