Langsung ke konten utama

Ketika Terkejut Disaat Khusyu


Saat magrib menjelang isya gue sholat di bumi perkemahan cibubur. Gue sholat bersama ke 4 teman gue. Saat sholat seperti biasa kami berwudhu. Kebetulan gue wudhu selesai duluan. Masuklah diri gue kedalam masjid. Sementara temen temen gue belum selesai wudhu.

Saat memasuki masjid ,gue ingin sholat berjamaah tapi bingung. Imamnya siapa, pengen nepuk orang biar di imamin takut dia sholat sunnah. Pengen sholat sendiri takut pas sujud gue digangguin sama temen temen gue. Takut ditarik kaki gue saat sujud.

Akhirnya gue melihat seorang laki laki berusia sekitar SMP untuk sholat berjamaah. Gue ngelirik dia, dia ngelirik gue. Berasa lagi jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sialnya dia cowok. Berasa homo.

Lalu gue mendatangi dia dari kejauhan dan berucap " eh berjamaah dong " dia langsung buru buru sholat. Pura pura budek padahal denger. Saat lagi khusyu sholat dia ngelirik gue dateng. Gue bingung. Gue mulai menepuk pundak dia secara perlahan dan berucap "jamaah yah" tanpa diduga duga nih orang langsung berbalik seperti terkejut dan berkata " ada apa kenapa anda nepuk nepuk saya" 

Udah tau pengen jamaah. Disangka pengen hipnotis apa. Dia berbalik dengan posisi sedang sholat,jadi sholat dia batal karna gue tepuk. Emang lo kata gue cewe apa batal kalo nyentuh.

Sepanjang sholat gue gaberhenti untuk menahan tawa. Mana suaranya lucu banget lagi. Makmunnya ada 6 orang namun hanya seorang saja yang ngomong "aamiiinn" sementara sisanya menahan ketawa. Sama seperti bapak bapak yang ada disebelah gue yang badannya geter geter menahan tawa. Bapak bapak aja yang udah tua aja begitu gimana gue .

Komentar