Langsung ke konten utama

Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi?

Jatuh cinta berbeda dengan ketertarikan saat sendiri. Terkadang kita hanya sekedar tertarik kepada seseorang bukan jatuh cinta.


Setiap saat dia selalu ada di benak kita.Senyam senyum sendiri mengkhayalkan bagaimana hubungan kita dengannya. Terkadang kita menyimpulkan perasaan ini dengan nama jatuh cinta.

Lalu hubungan itu putus karna ketidakcocokan. Barulah kita sadar bahwa kita tidak jatuh cinta melainkan hanya ketertarikan sejenak
.
Image result for quotes about love

Jatuh cinta berjuta rasa. Entah itu suka atau duka. Semua orang pernah merasakannya walau beberapa ada yang salah menafsirkan. Siapkah kita untuk membuka perasaan baru dan meninggalkan yang lama.

Yang sudah lama tertinggal di persinggahan yang lalu? Seperti perasaan yang masih sama kepada orang yang lama ada di dalam hidup.

Perasaan adalah aset yang diberikan tuhan dengan cara kerja yang unik. Seperti perasaan nyaman yang bisa saja tertinggal begitu lama di hati yang sama.

Siapkah anda untuk kembali jatuh cinta ke orang yang tepat. Siapkah anda untuk segara bergerak dari titik jenuh hingga ke titik dimana anda siap untuk jatuh cinta bukan hanya sekedar tertarik lagi.

Jatuh cinta lagi memang sulit. Seringnya kita sulit melupakan orang yang pernah singgah di hati. Sudah bertahun tahun kita menaruh hati,namun disaat kita sudah siap untuk jatuh cinta kepadanya. Dia menjauh. Berangsur angsur menhilang.

Dan kita kembali lagi untuk menyiapkan cara untuk jatuh cinta lagi.

Jatuh cinta kembali mudah di teorikan susah di praktekan. Cara agar anda mudah untuk jatuh cinta lagi adalah melupakan bagaimana cara untuk jatuh cinta lagi.

Tapi membiarkan semua kenangan yang pernah menghiasi hidup anda tanpa perlu ditangisi lagi. Dan biarkan kenangan itu berguna bagi kita diperasaan yang akan datang.

Kemudian terimalah keadaan bahwa dia tidak bisa didapatkan walau sudah berusaha sangat keras. Lepaskan daripada anda terluka. 

Tinggalkan daripada anda kehilangan sebuah kesempatan.

Dan setelah anda sudah siap menerima semua keadaan dan kenangan yang ada. Sekarang mulailah anda untuk meyakinkan diri anda untuk siapkah ku untuk jatuh cinta lagi.





Komentar