Langsung ke konten utama

Tips Kenalan Sama Dia

Banyak tuna asmara yang berusaha untuk mendapatkan orang yang ia suka. Tapi biasanya gagal. Nah di post kali ini gue bakalan ngasih tips gimana cara kenalan sama dia. Sukur sukur deket.

Image result for meme kenalan

1. Chat Dia Seasik Mungkin


Sebelum trik ini dilakukan. Kalian harus yakin kalo sudah mendapatlan kontak dia.Kalo salah, masalah bisa gawat. Misalnya lo chat dia gini " mmmm.... boleh kenalan ga? Gue tertarik nih sama lo " bukannya ngirim ke gebetan lo malah ke wali kelas lo.

" Erlangga, besok kamu keruangan saya. Saya ini wali kelas kamu. Bukan gebetan kamu " sehabis ngirim message ini. Kontak lo langsung di blok.

Nah pas udah yakin dapet kontak dia. Lo kirim chat gini " eh, boleh kenalan ga? Gue pengen kenalan aja sama lo. Gue tertarik aja sama lo "

Kalo muka lo ganteng dia bakalan jawab " iya iya boleh kok. Ngajak makan juga boleh"
Kalo muka lo jelek dia bakalan jawab " apaansih lu. Sok kenal banget. "Sehabis itu kontak lo di blok.
Di blok lagi.

2. Langsung Samperin

Image result for meme kenalan

Butuh keberanian besar melakukan hal ini. Karna kalo gagal. Malu lo dua kali lipat. Kalo berhasil lo bakalan seneng.

Pertama lo samperin dia. Samperin dia dengan badan tegak dan jalanlah seperti seorang taruna yang gagah. Lo datengin dia. Lo bilang gini " sepatu lo bagus, beli dimana? " gunain kata kata basa basi dulu

Kalo udah yakin basa basinya udah mantep ,lo bilang gini " eh iya kita kan udah ngobrol dari setadi. Nama lo siapa?"

Setelah lo mengetahui namanya. Lo minta media sosialnya. Minta nomer hapenya jangan minta nomer ujiannya. Apalagi nomer wali kelas dia.

3. Minta Temennya


Ini adalah cara yang sering banget di lakuin oleh para tuna asmara. Cara yang seperti ini sebenernya efektif dan tidak perlu mengeluarkan keringat yang banyak karna grogi.

Tapi lo pastiin banget kalo lo minta sama temen deketnya banget. Lo jelasin kenapa lo pengen kenalan sama dia. Bilang aja " gue tertarik sama dia. Abisnya dia manis. Gue ngeliat dia aja kaki gue kesemutan gimana kalo ngobrol langsung. Diabetes kali "

Setelah berhasil dapet kontaknya. Lo harus pinter pinter mikir apa step selanjutnya. Entah lo chat dia nanyain hal abstrak. Atau apalah. Terserah lu. Asal jangan langsung chat minta duit yak.

Yak itu dia tips tips berkenalan dengan dia. Semoga bermanfaat. Setelah berhasil kenalan waktunya melakukan pendekatan. Nah di post selanjutnya gue bakalan ngepost tips pendekatan dengan dia. Stay tune on my blog.

Komentar