Langsung ke konten utama

Hal Yang Terjadi Disekolah selain Belajar




Masa sekolah adalah masa yang paling indah. Masa dimana kalian bisa membangun koneksi. Masa dimana kelucuan terjadi secara berkala, yang terkadang jika masa itu telah habis. Tinggal kenangan yang berada di pikiran. Hanya tinggal kenangan bukan lagi kejadian yang berharga.

Nah di post kali ini, gue bakalan nulis tentang hal yang terjadi di sekolah. Khususnya di SMA, kenapa di SMA? karna gue masih SMA. Simple.

1. Boker Ditemenin


Kenikmatan di dunia ada empat. makan saat lapar, minum kala haus , malam pertama bersama pasangan dan terakhir pelepasan akhir tinja (TAI) yang ditahan tahan. Pas SMA , gatau kenapa perut gue gak sekuat SD. Dulu, gue kebelet boker pas pelajaran pertama. Gue baru boker pas sudah sampai rumah. Gue tahan dengan segala mitos dan perkataan teman teman SD.

Pegang batu.
Mikirin kalau lagi gak pengen boker.
Tidur.
Boker dicelana.

Gatau kenapa pas SD, gue males banget boker disekolah. Sekarang pas SMA, perut gue lemah. Kalau kebelet boker, Gue minta ditemenin boker. Biasanya gue mencari teman yang ingin boker bersama, atau mencari teman yang baik ingin menemani. Terkadang kalau lagi sama sama boker kita ngobrol.

"Udah belon er" Tanya temen gue dengan suara gema ala kamar mandi. "Belom , ini lagi pelepasan akhir. Lo udah cebok?" byur byur terdengan suara percikan air dari kamar mandi sebelah "Iya gue lagi cebok" Gue panik takut ditinggali , buru buru mengumpulakan nafas dan mengeluarkannya lewat pantat. Agar membantu proses boker berjalan lancar.

"Tungggguiiijnnn Guaaaahhh" Hah lega. 

2. Main Gadget



Inget banget gue pas SD gadget itu ga secanggih sekarang. Dulu pas istirahat , gue selalu main bola, main petak umpet, main polisi maling dan kadang kadang telanjang lari lari sambil bawa gayung. Gatau apa keuntungannya. Dari dulu gue emang udah bego.

Sekarang, Hampir pas istirahat temen temen gue main gadgetnya. Gak mungkin gak ada yang gak main. Entah mereka main coc atau getrich, nonton video lucu dan mengecek notifikasi dari line. Sayangnya bukan dari pacar melainkan dari lets getrich atau gak official akun. Hah mampus jomblo. Sama kayak yang nulis.

Kadang kalau gurunya ngebosenin, main hape diem diem. Entah ditutupin jaket atau dialasin buku biar keliatan rajin membaca. Kalau gurunya lagi jalan, buru buru nyembunyiin hape dan pura pura nulis. Biar disangka dengerin lalu memasang muka muka sok ngerti.

3. Tidur











Kadang, bahkan sering gue tertidur disekolah. Apalagi pas jam 12.00 lewat. Gue harus perang antara ingin menjadi orang sukses atau tidur. Namun, gue selalu menyerah sama ngantuk. Bodo amat yang penting tidur. 

Cara tertidur kadang bervariasi. Ada yang tidur sambil megang pulpen, ada yang tidur kepala nunduk dan ada juga yang gelar karpet, bawa bantal, guling , kasur , keluarga. Ini dikelas apa dipuncak?

Jujur , banyak banget temen temen gue yang tidur pas guru jelasin, biasanya sih ditegor. Kalau gurunya baik, di diemin. Kalau gurunya gue, Cewek gue biarin. Cowok gue tonjokin.

4. Makan pas Jam Pelajaran






Manusia butuh sandang , pangan ,papan, wifi, batrei dan pacar. Manusia juga sangat butuh makanan. Kalau lagi lapar , keadaan kepepet istirahat masih lama. Salah satu cara adalah ke kantin dengan ilegal. Lo spik spik keluar pengen kencing, terus lo muter ke kantin beli makanan jangan beli kutang. Gak jualan.

Dikantin , kalau lo laper banget beli nasi. Kalau lo ga begitu laper beli cemilan terus bawa ke kelas. Jika nasi yang lo makan, habiskan di kantin. Jika cemilan bawa ke kelas , tawarin gurunya. Biar dosanya ketutup sama keiklasan berbagi.

5. Pacaran

Image result for pacaran meme
Gue benci point ke 5. Jujur banget gue gak suka orang pacaran ditempat umum apalagi sekolah. Menjijikan. Selalu berdua jalannya, manggil sayang sayangan dan suap suapan. Menjijikan. Ini antara menjijikan sama iri jadi satu sih.

Image result for pacaran meme

Banyak banget anak SMA yang udah punya pacar, dan gue engga. Kampret. Monyet. Gue kesel, melihat kemesraan yang mereka sebarkan sementara gue hanya menatapnya penuh benci dan iri. Mereka jalan berdua, gandengan tangan dan pelukan. Sementara gue jalan sendiri, gandeng tangan sendiri dan peluk tiang. Menyedihkan.

Memang kisah kasih disekolah adalah hal yang paling indah, tapi jauh jauhlah dari kaum kami yang menderita kalian bahagia sementara kaum gue merena. Sudahlah mesranya ditempat lain, jangan disekolah.

Yak at least bu not last gue pengen ngomong, gunain masa muda lo sebaik mungkin. Membangun koneksi dan juga mencari pengalaman yang seru bareng teman teman. Jangan terpaku sama gadget yang cuman dunia khayalan juga sama pacar. Masa muda adalah masa yang paling bahagia bareng teman teman bukan bareng gadget.

Sekarang simpan hape lo dan ambil sendal pergi keluar untuk membangun koneksi dan tertawa bersama sampai lo lupa sekarang udah jam berapa.

See Ya!

Komentar