Langsung ke konten utama

Tips Ngedeketin Dia

Setelah mendapatkan nama, ada baiknya kita untuk mendekatkan diri kepada seorang yang sudah lama di puja. Singkatnya PDKT. Saat sdimana lo yang biasanya teriak teriak kayak orang utan bakalan berubah jadi koala yang diem aja karna lagi PDKT. PDKT yang benar adalah PDKT yang cuek dengan sedikit perhatian yang meluluhkan .Nah di post kali ini gue bakalan ngasih tips cara pdkt yang benar.


1. Kasih Perhatian


Cewek manasih yang gak suka diperhatiin.Kasih dia perhatian secukupnya. Jangan terlalu berlebihan, karna apa saja yang berlebihan itu gak baik. Cukup lo kasih perhatian kayak gini "Makan gih, udah jam makan siang" Tapi lo harus ngomongnya secara langsung. Jangan lewat chat atau orang lain.

Nanti disangka orang itu yang ngasih perhatian. Setelah lo berkata seperti itu usahain lo beli makanan buat dia. Satu aja, kalo dua mubazir. Kalo lima puluh mending bagi bagi ke fakir miskin. Dapet pahala. "Nih makanan buat lo, makan gih nanti lo sakit" menyuruh dia makan, cukup sekali aja. Jangan berkali kali. Perhatian yang cukup dan tulus bakalan diinget terus sama dia.  

Kalau perhatian lo kebanyakan, Dia sendiri bakalan menjauh secara terang terangan dan juga teman temannya akan menertawainya. Misal lo udah ngasih tau makan, lo kasih tau lagi. Kan bosen dikasih tau terus mending juga dikasih duit. Dia senang dompet merana.

2. Jangan Dekati Orang Lain


Inget, Cukup satu orang di satu waktu. Cukup seseorang yang lo incer jangan banyak orang. Terlalu banyak orang yang lo suka, membuat dia tidak yakin sama kualitas diri. Jangan sok kecakepan mentang mentang baru disuka satu orang. Orang lain juga punya hati sama kayak diri lo. Jadi jaga hati mereka sama seperti kita menjaga hati sendiri.

Yakinin diri kalau dia aja yang di dekati. Cukup dia yang lo beri makan, jangan orang lain. Selain bakal membuat gebetan cemburu, lo juga bakalan tekor. Dan juga kalau mau antar jemput yah dia aja, jangan banyak orang. Emang lo ojek. Masih mending ojek dibayar, lah lo? mau dibayar pake sesuap harapan? Emang harapan bisa beli lamborgini ?

3. Puji Dirinya

Image result for meme pujian

Semua manusia ga mungkin ga suka di puji. Kecuali manusia yang sok cool. Puji dirinya secukupnya berdasarkan apa yang dia miliki. Jangan mentang mentang lo suka rambutnya Justin Bieber , lo puji rambutnya. "Rambut kamu bagus yha, kayak justin bieber. Gondrong gimana gitu" Padahal gebetannya GKBI. Gondrong Kaga Botak Iya.

Lo puji dengan kadar secukupnya. Puji dirinya sambil tatap matanya seserius mungkin lalu bilang "Lo cantik" Segitu aja. Hal tersebut bakalan membuat dia bahagia. Tapi cukup sekali aja, jika berulang ulang kemungkinan dia bakalan ilfeel. Sedikit saja sudah cukup.

4. Komunikasi


Karna komunikasi yang baik akan menimbulkan ikatan yang kuat. Ikatan dimana jika tidak berkomunikasi , seperti ada sesuatu yang hilang. Komunikasi tidak perlu selamanya atau setiap saat. Berkomunikasihlah disaat waktu senggang. Kalo lo komunikasi pas ulangan, nanti disangka nyontek. Kalo pas lagi boker, dia bakalan ilfeel.

"Bentarrrr lagii cebookk, kamuuu udah maakkkann belomm" Katanya dengan suara sambil ngeden. Plung terdengar kotoran yang indah jatuh mulus dilubang pembuangan. Hah sungguh lega.

Gue yakin abis itu, lo bakalan ngeblock seluruh akun sosial medianya dan dirinya.

5. Jadilah Selucu Mungkin

Orang lucu banyak disenangi dalam kelompok sosial. Karna membawa suasana hangat dan ceria. Jika lo bisa selucu mungkin, kemungkinan dia bakalan kebawa mood positif dan orang humoris lebih disenangi dibanding orang romantis.

Apalagi kalau lo cakep, humoris dan romantis. Beuh cari cewek udah kayak cari dosa. Gampang. Nah ini udah jelek,jayus dan perhitungan. Yaudah terima nasib kalau cari cewek bakalan susah. 

Buat basa basi yang gak ketinggalan jaman, atau buat pujian yang lucu tapi gak murahan kayak gini "Aku gapernah ngerti deh sama kimia. susah banget" "Sama aku juga gak pernah bisa ngerti kimia" Lalu kamu dengan tenang dan santai membalas "Tapi aku akan selalu berusaha untuk ngerti sama kemaluan kamu,eh kemauan"

Romantis dan juga humoris.

Sekian dari post kali ini. Oiya sekarang udah tahun 2016, rasanya cepet banget. Nah di tahun ini gue bakalan usahain untuk sering sering buat postingan. Minimal 4 postingan sebulan. 

Jadi keep reading and keep funny !




 

Komentar