Langsung ke konten utama

Yuk Cari Cara Chat dia

Pernah gak sih kalian suka sama orang. Anggap saja pernah. Gak pernah? Ah elah lu gitu amat.

Rasanya pengen berkomunikasi sama doi. Tapi malu. Takut gadibales. Takut dibilang caper. Takut... Yah banyak lah alasan untuk takut.

Gue sendiri juga kalo mau chat cewe yang gue taksir, mikir mulu. Muter otak gimana agar dia mau chatan. Paling gue add linenya terus gue sapa

Er : oit
Doi : yap?
Ee: aku sayang sama kamu,jadian yuk
Doi : nomer yang anda tuju sedang sibuk. Jangan dihubungi lagi. Setiap anda hubungi pasti sibuk. Tut... Tut... Tut....

Yah jangan gitu juga sih.

Jadi di post kali ini gue bakalan bahas tentang bahasan apa saja yang mampu membuat doi lo bales chatan.

1. Cari tau hobinya

Setiap ada cewe yang ngechat gue dan membahas tentang hobi yang sama. Chatan gue bakalan lama sama dia.

Kenapa kok bisa lama?

Karna kita sama sama tertarik dalam hobi tersebut. Semisal gue hobi dengerin musik edm. Dia juga. Apalagi kalau nyambung banget diajak chat dan bertukar saran tentang lagu yang asik.

Dengan sendirinya chat tersebut asik. Setelah lo udah dapet asiknya dia. Mulai lo chat hal hal yang random.

2. Curhat

Kalau kalian cowo dan ingin mendekatkan diri kepada wanita idaman. Curhat bisa jadi topik menarik untuk mendapatkan dia.

Gue baca di artikel, ternyata curhat itu seperti pertukaran perasaan. Jadi perasaan dia bakalan masuk ke perasaan lo.

Gue juga pernah baca di artikel. Cewek suka sama cowo yang sering cerita. Nah curhat kan sama aja cerita tentang perasaan. Lu ceritain tentang perasaan lo.

Engga melulu soal cinta. Bisa juga soal kegelisahan,kebingungan dan kehidupan.

3. Ceritakan hal menarik

Seperti poin di atas. Cewek suka dikasih cerita. Apalagi kalau lo pandai bercerita. Tapi ingat, cerita pribadi jangan cari di internet.

Mentang mentang cewe suka cowo pencerita, lo ngopas cerita di internet yang panjangnya 2x kertas nasi. Akh. 2x kertas hvs.

Cewe males juga kali baca sepanjang itu.

Cerita yang lucu. Gue pernah ceritain cewe tentang cerita lucu gue pas sholat. Dia yang awalnya bales chat gue

Oh
Oh gt
Oh iya
Oh engga
Oh masa
Oh oh kimochi

Jadi berubah. Jadi menarik. Chatnya panjang.

----

Mungkin tiga poin aja yang bisa gue jabarkan. Kalau misalnya tetep gabisa. Coba lo stalk dia dan cari tahu kesukaannya apa saja. Misalnya dia suka sama cowok kelas sebelah. Lo ceritain tentang hal hal positif tuh cowok.

Paling inceran lo jadian sama tuh cowok.

Komentar