Langsung ke konten utama

Alasan Kenapa Dia Menjauh

Pernah gak sih lo ngedeketin orang. Udah deket banget, eh dianya menjauh secara perlahan atau menjauh secara langsung.

Ketika udah asik asik chatan berjam jam sampai lupa makan, lupa mandi dan sikat gigi sebelum tidur. Ketika udah nyaman ketawa tawa bersama, eh gak beberapa lama kemudian dia menjauh.

Mungkin ada banyak alasan kenapa dia menjauhi kita. Nah di post kali ini gue bakalan bahas soal itu.

1. Kamu Plinlan

Point ini adalah, ketika lo gak yakin sama perasaan sendiri. Lo gayakin kalo lo bakalan berakhir sama dia. Akhirnya lo bingung menetukan pilihan dan berpaling ke bidadari yang lebih sexy. Padahal ditangan lo,lo udah punya wanita kategori jilbab yang alim nan rupawan.

Saat lo gayakin,apa yang udah digenggam jadi bakalan goyah. Dia dengan feelingnya sendiri juga merasa gayakin sama diri lo yang deketin semua orang. Padahal muka pas pasan. Kayak uang ditanggal tua.

2. Ketipu Foto Profile

Di foto profilenya cantik banget. Tanpa basa basi langsung add. Hari itu juga greet si doi "hai" lalu menunggu hingga doi membalas. Setelah berjam jam menunggu akhirnya doi membalas "hai" hati gak karuan rasanya ingin loncat loncat terbang ke atas awan.

Satu bulan chat akhirnya penasaran mau ketemu langsung. Akhirnya ketemuan di mall, bilangnya dia pakai baju merah. Perasaan sudah mengira ngira secantik apa dirinya. Datanglah doi dengan baju merah. Sayang, mukanya beda jauh dengan foto profile.

Ternyata dia ahli photoshop. Gagal deh dapet cewe cantik .

3. Sifat Yang Menyebalkan

Bete gak sih punya gebetan yang nyebelin banget? Setiap saat gamau tau harus di anter jemput. Gapapa kalo searah. Kalo engga gimana? Semisal rumah lo di bogor. Rumah dia di bekasi. Lu harus anter jemput dia ke sekolah. Ganti tugas aja lo jadi ojek online daripada jadi pacarnya.

Atau gak merangkap tugas. Pacar iya. Ngojek iya.

Apalagi dia matre. Baru gebetan aja udah minta dibeliin mobil. Mending mobil mobilan atau ga tamiya. Ini minta dibeliin porsche. Buset, kita aja kendaraan cuman motor matic. Dia minta dibeliin mobil sport.

Kalau dia egois lebih lebih nyebelin. Apa aja sesuai kemauan dia. Dia mau itu, lo harus ikutin. Kalo engga, ngambek. Semisal dia minta badan lo harus sixpack. Lo usahain dah tuh gym selama tiga bulan. Badan lo udah jadi, eh dia bilang "ah sayanggg, kamu kegedean. Aku jadi gak suka cowo yang berotot. Maunya yang kurus"

Ceweknya ngambek. Akhirnya cowoknya kurus "kita putus, aku gak suka cowo kurus. Aku mau yang berotot. Kamu gak bisa ngertiin aku"

Seterah lo dah.

4. Ternyata Muka Lo Jelek

Jelek atau engganya manusia itu sebetulnya relatif banget. Semua manusia punya selera dan hal itu sama sekali tidak bisa dibantahkan. Gue pernah suka sama orang yang kata temen temen gue jelek. Tapi menurut gue dia cantik banget.

Dan ada juga temen gue suka sama cewe yang jelek, tapi kata dia gebetannya itu kayak bidadari. Semua tergantung selera. Semisal selera gue adalah dia memiliki ovum dan payudara yah gue suka lah. Ya kali tipe gue wanita berpenis dan berjakun.

Jadi kalau ada orang yang menjauh tiba tiba bisa jadi karna awalnya dia melihat lo, lo cantik. Tapi setelah kesekian kali muka lo jadi jelek. Akhirnya dia mencari wanita lain yang lebih cantik. Pas udah nemu, ternyata masih cantikan lo.

Gak selamanya kalian cakep. Ada hari dimana kalian jelek. Maka dari itu untuk mempertahankan gebetan adalah sifat dan kecocokan yang sama bukan muka yang dipoles terus menerus.

5. Dihasut Teman

Gue punya temen. Dia udah deket banget sama doinya. Ga mikirin muka. Dia bilang udah cocok . Tapi temennya ada yang gak suka sama cowoknya. Dijelek jelekin dha tuh setiap ngobrol. Makin lama kehasut dan dia menjauh.

Setelah menjauh, dia curhat karna nyesel udah ninggalin. Katanya tuh cowok gak seperti apa yang dibicarakan temannya. Temannya bilang cowonya itu player padahal mantan dia cuman satu.

Temannya bilang kalau mantannya tuh cowok itu berjenis kelamin pria. Padahal asli cewe tulen. Dia bilang kalau mantannya itu punya titit padahal engga sama sekali. Dia hanya memfitnah.

Temannya bilang kalau tuh cowo jarang sholat dan bengal padahal dirumah dia remaja masjid dan alim tanpa perlu diperlihatkan. Dia hanya mencoba menjadi diri dia sendiri dan bebas melakukan apa saja.

Jadi, jangan pernah kehasut teman. Kalian yang menjalankan. Sementara teman hanya menonton bukan merasakan.

Yak sekian dari postingan gue kali ini, oh iya kalau akhir akhir ini gue menulis tentang kegelisahan mulu yah mohon maaf. Lagi banyak masalah. Utang dimana mana. Di kamar mandi ada. Di tempat laundry ada. Di tempat cucian ada. Eh itu kutang.



Komentar