Langsung ke konten utama

Kenalilah Seorang Secret Admirer Kamu

Takdir ga ada yang tahu. Dan tahu sudah pasti bukan takdir. Takdir adalah destiny. Sementara destiny adalah takdir. Dan begitulah terus hingga malaikat israil meniup sangkakala ,dan gebetan mu membalas pesan singkat yang kamu berikan.

Gajelas yak openingnya.

Dipostingan kali ini gue bakal bahas tentang ciri ciri kalau lo punya secret admirer.

Secret admirer adalah pengagum rahasia. Jadi kayak dia suka sama lo, tapi diam diam. Cukup dia dan tuhan yang tau.

Dan kalo kata temen gue gini tentang secret admirer "er gaenak yah jadi secret admirer. Cuman bisa liat dari jauh. Pengen ngomog suka, tapi takut dia malah menjauh. Dia curhat, gue cemburu tapi gak punya hak"

Yaudah mending gue bahas ciri ciri kalau lo punya secret admirer.

1. Lo Sering Diliatin

Biasanya seorang secret admirer hanya berani melihat tapi jika dilihat balik, pura pura buang muka padahal setengah mampus pengen ngeliat doinya lagi. Dia juga pengen banget menyapa dan mengucapkan selamat malam tapi gaberani.

Pernah gak sih kalian adu tatap sama seseorang? Maksudnya dia ngeliatin lo dan lo tatap balik. Akhirnya tatap tatapan terus jadian besoknya? Engga, engga pernah kan. Yakali lu baru ngeliat dia pertama kali besoknya jadian. Pake susuk apaan lo, gue mau kalo bisa kayak gitu.

Ada aja seorang secret admirer ngeliatin doinya terus dan kenalilah tipe tipe secret admirer yang selalu melihat lo, dan jika orangnya selalu sama. Ada kemungkinan dia ngefans sama lo atau ada yang salah dari penampilan lo. Semisal resleting lo kebuka atau lo cowo, tapi ga sadar kalo lo pake beha.

2. Dapet Surat

Gue pernah dapet surat, tapi ga ada identitasnya sama sekali. Isi suratnya adalah dia yang mengagumi gue tapi gak berani buat nyapa atau kenalan. Dia takut, ngeri kalo dia deketin gue. Ngeri kalo gue pipis sembarangan atau gak gue mengonggong. Yakali gue dikira anjing.

Pasti kalian menduga duga dari siapa kah surat yang kalian terima. Sadarilah, jika hal itu terjadi berarti kalian memiliki seorang secret admirer.

3. Dapet Salam Dari Temennya

"Kak ada yang nitip salam" kata seorang adik kelas berambut panjang, dia mengatakan hal tersebut sambil membawa gorengan beserta gerobak dan abang abangannya.

"Siapa?"
"Dilah"
"Cewek atau cowo?"
"Cewe kak tenang aja"

Nah jika hal ini pernah terjadi. Ada kemungkinan lo punya seorang secret admirer. Seorang secret admirer sulit untuk menyapa doinya. Karna dia akan merasa gugup. Jadi dia hanya berani menitip salam lewat temannya.

Dekat aja sudah panas dingin, apalagi bertegur sapa? Bisa panas dingin panas dingin. Lebih lebih kalau udah ngobrol. Wah pasti bisa panas dingin panas dingin panas dingin. Bayangin kalau udah disapa terus ngobrol di motor mau di anterin pulang lalu dibawakan bunga. Bisa global warming. Bentar bentar panas. Bentar bentar dingin.

Begitulah kehidupan seorang secret admirer. Mereka hanya berani melihat dari jauh namun sulit untuk mendekat karna gugup dan takut akan penolakan.

Semua manusia takut di tolak dalam hal apapun. Tapi tidak ada penerimaan sebelum merasakan pahitnya penolakan.

Sekian dari postingan kali ini. Bye!








Komentar