Langsung ke konten utama

Cara Agar Terlihat Menarik

Tidak harus memiliki wajah yang rupawan untuk menjadi menarik. Tidak harus menjadi orang yang memiliki uang banyak agar orang mendekat.

Di postingan kali ini gue bakalan kasih tips bagaimana kalian bisa menjadi menarik di depan orang lain terutama lawan jenis.

1. Pandai Berkomunikasi

Komunikasi itu penting. Semua orang pasti pernah berkomunikasi walau tak sering. Nah kalau lo pandai berkomunikasi apalagi topiknya gak bikin orang jenuh, percaya deh banyak yang deket sama lo.

Tapi jangan melulu kalian menceritakan diri sendiri. Jatuhnya riya. Sombong dan kadang juga bikin orang bosan. Kadang kadang harus diselingin pertanyaan tapi jangan sering. Bedain mana ngobrol mana interview. Kalo ngobrol kan di awali cerita lalu saling melempar pertanyaan.

Kalau interview, kalian bertanya kemudian dijawab. Terus aja gitu lu yang nanya dia yang jawab. Apalagi pertanyaannya ga seru. Semisal

Tuhan mu siapa?
Nabi mu siapa?
Kitab mu apa?
Punya pacar apa engga?
Kalo kentut pake gaya apa?

Enak gak sih punya temen yang pandai banget berkomunikasi. Entah dari cara dia bercerita atau dari cara dia mendengarkan dan memberi solusi. Pasti banyak yang deketin karna dia enak di ajak ngobrol.

2. Percaya Diri

Jika kalian memiliki kepercayaan diri, maka orang orang sekitar akan mendapatkan aura positif yang kalian punya.

Dengan kepercayaan diri kalian gak mesti malu kalo ketemu gebetan. Percaya diri aja, tapi jangan malu maluin. Mentang mentang kalian percaya diri, sekali kenal langsung ngajak kawin.

"Hai gue erlangga. Gue suka sama lo. Besok kita kawin gue udah siapin penghulu, biaya gedung, cetring dan undangan udah gue sebar. Santai aja lo tinggal duduk manis"

Yah gak gitu juga.

Kepercayaan diri itu penting. Kalian jadi gak grogi kalau ketemu orang baru. Kalian bisa mengontrol emosi diri kalian dengan kepercayaan diri. Jadi orang orang mengenal kalian sebagai orang yang memiliki aura positif. Dengan sendirinya mereka akan mendekat.

3. Selara Humor

Orang yang lucu itu asik. Jadi banyak orang yang deketin dan menarik gara gara dia lucu. Banyak orang yang akan menunggu dia bercerita atau bertingkah laku konyol.

Disekolah, temen gue yang lucu pasti menarik banget. Dia banyak dideketin karna dia lucu. Orang melucu secara spontan lebih mengena dibanding orang yang sengaja untuk membuat suasana yang lucu.

Buat sebuah jokes secara spontan. Jangan di buat sengaja atau di ingat ingat. Apalagi kalau cerita lucu kayak baca pidato.

4. Ramah

Punya teman yang murah senyum dan gampang berbaur itu bikin kita jadi gak segan juga betah berlama lama bareng dia.

Beda kalau punya teman yang diam seperti orang yang sedang menahan buang air besar atau dia yang diam karna mikirin utang yang gak kelar kelar.

Buatlah diri kalian ramah dan supel terhadap siapa saja dari kalangan mana saja. Tidak usah memandang kitab dia apa, ras dia apa dan materi yang dia punya seberapa. Berteman dengan siapa saja, jangan mencari keuntungan dari siapapun.

Mentang mentang dia terkenal, kalian dekati agar kalian ketularan. Mentang mentang dia tajir, kalian deketin biar ketularan kaya. Mentang mentang dia ganteng, gak kalian deketin takut kebanting.

Siapapun yang ramah kepada siapa aja pasti bikin lawan jenis penasaran dan ingin mendekat.

5. Banyak teman

Banyak teman banyak rejeki

Pepatah yang benar banget. Karna dengan banyaknya teman kita jadi bisa ngutang kemana aja. Nyari pekerjaan gampang dan membuat sesuatu pasti di bantu.

Jaman sekarang susah nyari teman. Susah banget. Ada yang suka ketawa tawa di depan kita seolah dia bahagia dan kita menganggap dia sahabat, eh di belakang dia ngomongin ini itu. Bilang kalau kita ini kentut, keluar gas tapi nyerempet tai jadi cepirit.

Gatau kenapa, gue lebih tertarik sama cewek yang punya teman banyak. Begitupun juga cewek. Dia lebih tertarik sama cowo yang punya banyak teman dan agresif. Gue tau itu juga dari temen cewek gue.

Tapi jangan agresif banget. Jangan pas pertama kali kenalan, langsung ajak bapaknya ngobrolin mau punya cucu berapa.

....

Yak mungkin segitu aja yang bisa gue kasih tau. Menurut gue poin poin tersebut bisa menarik seseorang secara umum, tapi temuilah kepercayaan diri kalian sendiri sehingga bisa memikita orang lain dengan cara yang beda dari cara yang gue beri.

*promosi wattpad*

Ohiya pemberitahuan nih bagi kalian yang suka baca cerpen, gue lagi bikin cerpen di wattpad, Aku dan Adik Kelas

Ceritanya tentang Edgar yang ngejar cewek mati matian. Bagi kalian yang suka teenlit atau semacamnya bisa dibaca cerpen tersebut. Ceritanya gini.

Edgar orang nakal yang suka sama perempuan namaya Dean. Tapi Dean selalu nolak Edgar padahal Edgar mendekati Dean dengan cara yang bisa bikin baper banyak wanita

Dean juga sedang dekat dengan pimpinan geng yang notabene adalah musuh geng Edgar.

Disini bakalan ada konflik antara geng,perasaan dan pertemanan yang dibalut menjadi sebuah cerita yang seru.

Cerita yang berbeda dari cerita pasaran yang bakalan bikin penasaran sama sikap Edgar yang lucu, sikap Dean yang misterius dan pertempuran yang ditunggu. Maka dari itu baca cerita ini.

Komentar