Langsung ke konten utama

Perbedaan Cewe dan Cowo

Perempuan dan pria adalah hal yang berbeda. Sama saja dengan laki laki maupun wanita atau juga cewek dan cowok. Mereka semua berbeda.

Kali ini gue bakalan kasih beberapa perbedaan cewek dan cowok

Dalam bergaul

Cewe : "ih kamu makin cantik aja" padahal yang dia puji pake bedak salicyl di muka.

Cowo : "apaan dah lu pake bedak salicyl di muka. Muka lu gatel gatel?"

Ngumpul

Cewe : "tau gak sih dia tuh orangnya nyebelin banget. Masa lipstik aku dipake buat ngegambar" giliran ada orang yang di omongin, di baik baikin.

Cowo : ngobrol menceritakan kejadian lucu, bermain game bareng atau main kartu.

Membuat Makanan

Cewek : "hari ini masak apa yah? Kemaren rendang. Sekarang soto aja ah"

Cowok : " hari ini makan indomie. Kemaren indomie rendang. Sekarang indomie soto"

Membuat Makanan Untuk Pacar

Cewek : "kamu mau aku masakin apa? Ayam goreng mentega? Nasi goreng sosis atau lasagna?"

Cowok : "aku masakin indomie aja yak. Udah jangan banyak protes"

Pergi Ke Mall

Cewek : "ihhh lucu banget gak sih ini bajunya". "YaAllah make up sama lipsticknya bagus banget, mau beli deh" akhirnya ga ada yang dibeli. Hanya melihat melihat saja.

Cowok : pengen beli gitar. Langsung ketempat tujuan. Kemudian pulang. Hanya membeli apa yang di inginkan dan tidak melihat lihat barang yang tidak diperlukan.

Pergi ke Mall bareng Pacar

Cewek : "kita kan udah ke sogo, sekarang kita ke H&M yah. Abis itu aku mau liat liat jaket di zara. Siapa tau ada jaket yang aku mau"  Ternyata jaket yang dimau ada di toko pertama.

Cowok : "sayanggg pulang. Kakiku udah mati rasa"

Cabut Sekolah

Cewek : buat surat izin atau gak bilang ke emaknya suruh jemput. Sekarang ada modus baru, naik taksi online kemudian masuk kesekolah sambil membawa anak perempuan yang ingin cabut.

Cowok : manjat tembok, bawa sarung saat sholat jumat agar disangka jamaah sholat.

Belajar

Cewek : biasanya cewek itu rajin. Dan jika dia tidak tau dia akan mencari tau. Setiap guru nerangin berusaha untuk mencatat. Biasanya catatannya rapih.

Cowok : kebanyakan males. Catetan ga rapih. Setiap guru nerangin tidur atau gak main hape. Buku kosong kayak dompet.

Keadaan Kamar

Cewek : kamar bersih. Biasanya ada poster idola atau gambar gambar lain.

Cowok : kamar berantakan. Yang penting bisa tidur, masalah berantakan tidak diperdulikan.

Main Game

Cewek : " ini aku yang mana yah? Yang kanan atau yang kiri? Yang pake baju putih atau merah?"

Cowok : " goallll. Cantik sekali gol dari neymar. Melalu umpan satu dua dari iniesta. Bisa gak lu ngalahin skill gue sob?"

Ditinggal Putus

Cewek : "gue ganyangka dia selingkuh. Gue masih sayang sama dia, tapi kenapa dia harus pergi disaat gue masih sayang" kata cewek sambil menangis dipelukan sahabatnya.

Cowok : "gue sayang dia dan gue gak selingkuh" kata cowok dengan tatapan serius. Namun terlihat sebuah tatapan yang lemah seolah dia berusaha tegar. "Ye elah bro cari yang lain" kata sahabatnya. "Iya sans. Nanti gue cari yang lain" padahal dalam hati masih belum rela.

Hal Yang ada Di Pikiran

Cewek : tas,baju,makanan,sepatu , cowok dan berat badan.

Cowok : game,cewek dan hobi.

Upload Foto

Cewek : foto selfie.

Cowok : foto berdiri dan foto bersama teman teman.

Pacarnya Sakit

Cewek : "udah mendingan? Luka di lambung dan luka di hati sudah sembuhkah? Jangan lupa minum obat dan makan yang benar" setiap jam di ingatkan terus.

Cowok : "aku udah di depan bawain martabak oreo. Tadinya aku mau bawain obat. Tapi aku gatau obat apa,kalo salah kan bahaya. Jadi aku bawain makanan aja deh"

Nembak

Cewek : cuman bisa ngode cowok untuk nembak dia.

Cowok : " lu mau gak jadi pacar gue? Kalo gamau gaboleh. Harus mau"

Menyetir

Cewek : sen kanan malah belok kiri. Mau belok kiri tapi gak sen. Jalan lambat ditengah tengah. Lagi macet, klakson terus marah marah sendiri. Mau nyalip tapi ragu ragu.

Cowok : sudah memahami rambu lalu lintas dan sudah yakin jika ingin menyalip.

Catatan

Cewek : catatan lengkap tulisan rapih. Kadang diwarna warnain tulisannya biar bagus.

Cowok : udah bersyukur bisa nulis satu halaman.

Pelajaran yang disuka

Cewek : apa aja selain olahraga.

Cowok : udah pasti olahraga.

Mandi

Cewek : rajin mandi. Biasanya mandinya lama karna harus shampoan, luluran, pedicure medicure, sabunan. Kalau pipis, pipis dulu baru sabunan.

Cowok : boro boro mandi. Biasanya mandi kalau disuruh emak. Kalau pipis, pipis sambil sabunan. Kalau mandinya lama biasanya
.
.
.
.
.

Buang air besar kok. Bukan yang itu. Itu loh. Masa gatau.

Obrolan

Cewek : tentang cowok. Tentang korea. Tentang temannya. Nge gosip. Giliran yang di gosipin dateng, berhenti nge gosip lanjut ngomongin korea.

Cowok : bola. Hobi dan juga game.

Pacaran

Cewek : "sayang jemput aku yah, jangan lupa bawain coklat yang aku pesen. Fotocopyan juga dibawa"

Cowok : "iya sayang" dijawab dengan pasrah. Kalau permintaanya ditolak. Si cewek ngambek. Terus cowok yang disalahin.

*promosi wattpad*

Ohiya pemberitahuan nih bagi kalian yang suka baca cerpen, gue lagi bikin cerpen di wattpad, Aku dan Adik Kelas

Ceritanya tentang Edgar yang ngejar cewek mati matian. Bagi kalian yang suka teenlit atau semacamnya bisa dibaca cerpen tersebut. Ceritanya gini.

Edgar orang nakal yang suka sama perempuan namaya Dean. Tapi Dean selalu nolak Edgar padahal Edgar mendekati Dean dengan cara yang bisa bikin baper banyak wanita

Dean juga sedang dekat dengan pimpinan geng yang notabene adalah musuh geng Edgar.

Disini bakalan ada konflik antara geng,perasaan dan pertemanan yang dibalut menjadi sebuah cerita yang seru.

Cerita yang berbeda dari cerita pasaran yang bakalan bikin penasaran sama sikap Edgar yang lucu, sikap Dean yang misterius dan pertempuran yang ditunggu. Maka dari itu baca cerita ini.

Komentar