Langsung ke konten utama

Keluhan Yang Tidak Pernah Ada Habisnya

Minggu-minggu uts di semester lima cukup melelahkan. Bukan melelahkan karena padatnya materi namun lebih melelahkan bagaimana mengatur waktu untuk produktif atau justru tergerus mengerjakan tugas uts.

Mengeluh sih tidak ada habisnya. Setelah uts kelar, masih dikeluhkan terhadap praktik yang belum kelar. Hanya mencoba berdiam diri bermaksud tidak peduli, nanti kasian hidup isinya cuman diam tanpa ada aktivitas.

Tapi kadang ngeluh itu asik sih, kaya kita membicarakan kejelekan situasi yang dibuat sendiri melalui keluhan yang kadang kita bagi. Entah untuk pribadi atau disebar ke khalayak luas.

Banyak banget di twitter orang mengeluhkan bagaimana menyebalkan kehidupan mereka di semester lima, lah gue hepi-hepi aja kayak ga ada beban. Bener-bener enjoy ngejalaninnya tanpa ada paksaan. Bahkan kadang kalau senggang iseng membangun portofolio.

Toh hidup kalau dikeluhkan tidak ada habisnya. Keluhan itukan bisa bersifat hal yang kecil, seperti contohnya ada upil nempel di pipi, lo mengeluhkan karena upil tersebut menganggu jarak pandang gebetan.

Kalau gebetan suka, mau upil berbentuk teletabis nempel di jidat, yah dia bakalan tetap cinta. Hak itu disebut Pratfall Effect, nih gambarnya gue cantumin dibawah biar mudeng apaan tuh Pygmalion Effect.

Gambar diambil dari instagram/stagstug

Gitu, postingan kali ini memang tidak dibuat menggunakan rasa atau candaan khas. Beneran murni tulisan iseng dikala nungguin barang, jadi yah ga seru-seru banget sih.
-------

Anyway, gue udah lama juga yah jadi blogger. Terhitung dari tahun 2013 sampai 2019. Niatnya ingin dijadikan blog yang capable tanpa domain blogspot, etapi mager juga.

Toh ada website stagstug yang dalam proses pembangunan. Bayangin cui, gue mesti jadi UI/UX designernya, Programmernya, Content Writernya dan Graphic Designernya. Jadi websitenya mungkin masih lama mengingat ada beberapa content yang sedang digarap.

Yah doakan saja gue konsisten haha, banyak sekali yang dikerjakan dan belum terselesaikan kayak cerita Edgar Story yang gue tulis di wattpad, dimulai tahun 2017 dan sampai sekarang masih 3/4 cerita yang baru kelar.

Jadi doakan semua berjalan dengan lancar tanpa gangguan sehingga tidak terjadi gap seperti di tahun 2018. Jadi mari kita kerjakan semuanya, biar diri ada kesibukan hehe.

Komentar