Langsung ke konten utama

Kembali Menulis Lagi

Setelah sekian lama blog pribadi ini terbengkalai, mari kita hidupi lagi. Entah apa yang bakalan gue isi, intinya mengenai apa yang gue inginkan. Jika kalian menginginkan suatu tema, lebih baik pergi ke instagram dan cari @stagstug. Membahas mengenai perkembangan diri dan informasi menarik.

Blog ini hanyalah sebuah cerita yang dikemas melalui tulisan, sebuah kata yang dirangkai untuk menjadi jurnal dikala senggang. Mungkin akan juga membahas kehidupan berserta segala isi didalamnya atau kembali bercerita komedi jika kalian berkenan untuk membaca lagi.

Blog ini tidak perlu ditunggu untuk dibaca jika kalian tidak tertarik dan mengerti. Cukup cari apa yang paling kalian sukai dan blog gue tidak masalah untuk ditinggal pergi.

Mungkin berusaha aktif untuk sekedar bercerita terhadap permasalahan yang diresahkan dengan berbagai gaya cerita. Tidak masalah untuk tidak dibaca semua, hanya segelintir tulisan atau tidak sama sekali.

Kalian yang punya kendali untuk tetap duduk menikmati atau pergi mencari yang lain.

Intinya, saya kembali dengan pemikiran yang lebih matang. Bukan bocah smp yang masih belajar menulis atau bocah sma yang hanya mempermasalahkan percintaan. Saya sudah beranjak besar, sudah waktunya memikirkan hal yang berat. Mari bercerita mengenai hidup, kamu dan semesta. Mari bersama bercakap, membuat kenangan yang membekas hingga teringat sampai kapan saja.

Sudah waktunya untuk berubah.

.
Terima kasih, blog ini resmi kembali.

Komentar