Langsung ke konten utama

Putaran Rezeki

Rezeki datang bukan dari bagaimana kita menjaga uang yang dimiliki, namun bagaimana kita memberi sehingga uang tersebut akan berputar kembali.

Gue pribadi termasuk orang yang perhitungan terhadap keuangan, baik untuk diri sendiri dan orang lain hingga gue mulai sadar bahwa apa yang kita miliki ini juga ada hak orang lain.

Tidak ada salahnya bagi kita untuk memberi atau berbuat baik dan tidak menahan yang dimiliki. Toh kita semua seharusnya sadar bahwa ada yang dinamakan investasi teman.

Yaitu investasi yang dilakukan dengan berbuat baik kepada orang lain tanpa mengharap mereka akan membalas. Tetap santai tanpa gusar akan dibalas atau tidak.

Semuanya akan membaik dan kembali, semesta tentu mengerti bagaimana mengembalikan apa yang telah dikeluarkan. Cukup lakukan apa yang membuat kalian bahagia dengan melihat orang lain senang.

Tidak perlu pelit terhadap apa yang dimiliki, karena hal tersebut hanya menjauhkan rezeki yang akan segera dipunyai.

Jika doa yang dimunajatkan tidak terlaksana, walau sudah sedekah banyak, tetap saja percaya bahwa doa akan berputar kembali namun bukan terhadap hal yang dimunajatkan, melainkan hal-hal tersembunyi yang akan tiba didalamnya.

Kita hanyalah sebuah peran yang dimainkan dalam dunia yang nyata. Cukup bermain dengan benar dan jangan segan untuk berbagi. Jika memiliki sesuatu segera diberi, kebahagiaan terletak bukan dari bagaimana kita menahan apa yang dipunya tapi tulus memberi tanpa berharap kembali.

Semakin besar seharusnya sadar bahwa apa yang diberi harus dibagi, jangan takut jatuh miskin toh rezeki akan berputar kembali dengan cara-cara unik. Cukup tunggu sembari berdoa dan berusaha.

Komentar

Posting Komentar